UC News

Selamat Tinggal RCTI Dan Indosiar, Siaran Timnas Indonesia Akan Berpindah Di TV Ini

Selamat Tinggal RCTI Dan Indosiar, Siaran Timnas Indonesia Akan Berpindah Di TV Ini
Tribunnews.com

Hay sahabat uc, kembali lagi nih dengan bola impian. Kali ini bola impian akan membahas perkembangan dan kabar terbaru dari dunia oleh raga, baik dari dalam maupun luar negeri, namun yang akan kami bahas kali ini adalah TV Penyiar Timnas Indonesia.

Namun sebelum kita bahas alangkah baiknya kalian klik tombol kuning untuk mengikuti bola impian ya, agar bola impian semangat memberitakan kabar sepakbola terbaru, terimakasih.

Tribunnews.com

Tak lama lagi Masyarakat Indonesian akan mendapatkan hiburan baru dari dunia sepak bola, yaitu dari timnas Indonesia U-15 dan Timnas Indonesia U-18.

Tinggal hitungan hari Timnas Indonesia U-15 akan melakoni ajang Piala AFF U-15 2019, Piala AFF U-16 2019 akan dilangsungkan pada 27 Juli hingga 9 Agustus 2019 di Thailand.

Timnas Indonesia tergabung di grub A bersama Myanmar, Vietnam, Timor Leste, Singapura, dan Filipina.

Sementara Timnas Indonesia U-18 juga akan melakoni ajang Piala AFF U-18, Timnas Indonesia U-18 akan segera terjun di turnamen sepak bola Piala AFF U-18 2019 yang digelar di Ho Chi Minh, Vietnam, pada 6 - 1 9 Agustus 2019 mendatang.

Timnas Indonesia bergabung di grub A bersama Myanmar, Laos, Timor Leste, Filipina, dan Brunei Darussalam.

Tribunnews.com

Tak hanya jadwal, TV Penyiar laga Timnas Indonesia di Piala AFF U-15 dan Piala AFF U-15 juga sudah ditentukan.

Tak seperti sebelumnya kali ini jadwal Siaran langsung timnas Indonesia di Piala AFF berpindah ke SCTV, baik Piala AFF U-15 maupun Piala AFF U-18.

Sebelumnya TV yang sering menyiarkan laga Timnas Indonesia adalah RCTI dan Indosiar.

Sumber: bola.com

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot