UC News

Selebgram Cece Mylisa Sanny Meninggal Akibat Myelodysplastic Syndrome

Selebgram Cece Mylisa Sanny Meninggal Akibat Myelodysplastic Syndrome

Beepdo.com – Cukup lama Cece Mylisa Sanny menghilang dari spotlight. Kini, dia datang membawa kabar duka. Selebgram kocak itu kini telah berpulang akibat Myelodysplastic Syndrome yang dideritanya.

Kabar itu pertama kali terungkap lewat postingan kerabatnya yang bernama Purnama Rezeki. Lewat postingan di Instagram, pemilik akun dengan nama @popoy_ahmad itu mengabarkan bahwa sang adik telah berpulang.

View this post on Instagram

Silahkan slide gambarnya!>>> . Jadi, banyak juga ternyata berita miring @mylisasannyheppy meninggal karena apa😢 . Mungkin karena dia terlalu baik, jd dia cepat di panggil Allah🤲😢 . Selama ini dia tutupi penyakitnya, tapi dia tetap bs menghibur orang lain.. . Terlalu miris dengan komentar negatif netizen! . Dan berita sanny hamil, itu hanya pngalihan aja.. agar dia ga di tanya-tanya kenapa ga aktif lg di IG! . Dia ga pengen orang lain tau kalo dia lg sakit😭 jd dia ngaku kalo dia hamil.. pdhal enggak! . Selama ini dia sakit, tapi msh bisa menghibur semuanya.. dan juga menghibur dirinya sendiri.. Menutupi sakit demi memberikan kebahagiaan buat orang lain.. . Syurga tenpatmu ya dek, aamiin🤲 . Yg nanya sakit apa krn apa, udah clear yaa.. silahkan cek sendiri di gugel.. . Jgn nanya-nanya lg ya.. Maaf, ga akan di jawab! . Gemes sama komentar julid😭 . Terima kasih buat yg sudah mendoakan🤲 . Al-fatihah🤲 . #mylisasannyheppy

A post shared by Purnama Rezeki (@popoy_ahmad) on


Setelahnya, Purnama juga mengungkapkan perihal sakitnya Cece. Banyak yang tidak tahu perihal sakitnya sang adik, karena Cece sendiri selama ini berusaha menyembunyikannya dari orang lain.

“Terlalu miris dengan komentar negatif netizen! Dan berita sanny hamil, itu hanya pngalihan aja.. agar dia ga di tanya-tanya kenapa ga aktif lg di IG! Dia ga pengen orang lain tau kalo dia lg sakit😭 jd dia ngaku kalo dia hamil.. pdhal enggak!” tulis Purnama.

Selain itu, Purnama juga memberikan penjelasan terkait penyakit yang diderita oleh Cece. Populer di luar negeri dengan nama Myelodysplastic Syndromes (MDS), penyakit tersebut adalah kelainan di bagian sumsum tulang belakang.

Sindrom Mielodisplasia membuat sumsum tulang belakang tidak mampu memproduksi sel darah yang sehat. Lambat laun, sel darah cacat itu semakin banyak menumpuk di dalam tubuh sehingga mengganggu fungsi sel darah merah, darah putih, dan trombosit terganggu.

Penyakit Sindrom Mielodisplasia yang menyerang Cece Mylisa Sanny juga familiar sebagai salah satu bentuk kanker darah. Sebelum meninggal, dia diketahui sempat menjalani kemoterapi untuk memperlambat perkembangan sel sarah yang rusak tersebut.

Topic: #selebgram
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot