UC News

Selesai Ijab Qabul Suami Bukannya Bahagia Tapi Malah Menangis, Ternyata Istrinya

Setiap manusia pasti menginginkan pasangan bukan hanya sekedar pacaran saja, tapi suatu hubungan yang sah dimata agama. Satu kisah yang sangat mengharukan akan mimin sampaikan dalam postingan ini.

Kisah sepasang kekasih yang akhirnya hubungan mereka berlanjut kehubungan yang lebih serius. Tapi setelah selesai Ijab kabul dan hubungan mereka telah sah dimata agama, sang suami bukannya bahagia tapi malah menangis, kira-kira apa yang sebenarnya terjadi ya sahabat Ucers? Langsung saja simak kisahnya berikut ini.

Selesai Ijab Qabul Suami Bukannya Bahagia Tapi Malah Menangis, Ternyata Istrinya
Referensi pihak ketiga

Diceritakan, nama kedua pasangan tersebut adalah Azzam dan Fatin Nursyahirah Yusuf. Setelah sekian lama menjalin kasih akhirnya hubungan mereka berlanjut ke hubungan yang lebih serius yaitu pernikahan.

Setelah kedua pihak keluarga saling merestui akhirnya acara ijab kabul pun dilaksanakan. Namun, tidak sampai 24 setelah acara ijab kabul sang suami malah menangis yang seharusnya hari tersebut merupakan momen yang paling membahagiakan.

Referensi pihak ketiga

Ternyata hal yang mengejutkan terjadi karena sang istri telah meninggal dunia. Menurut pengakuan dari keluarga almarhum, bahwa Fatin sebelumnya telah didiagnosa menderita kanker sejak tahun 2017, dan telah melakukan operasi sebanyak 2 kali namun penyakit yang ia alami tidak dapat di atasi karena telah menyebar.

Referensi pihak ketiga

Dari pengakuan pihak keluarga almarhum, Fatin sebelumnya tidak bisa dihibur, ia hanya meminta satu permintaan agar acara ijab kabulnya tetap dilaksanakan dengan orang yang paling ia cinta, hingga sampai ajal telah menjemput Fatin.

Pihak keluarga Fatin juga sangat berterimakasih kepada pihak pengantin pria karena telah mau menerima Fatin meskipun ia sakit-sakitan.

"Kami sangat tersentuh oleh Azzam dan ketulusan keluarganya yang mau menerima orang yang sakit untuk menjadi bagian dari kehidupan mereka,”

“Setelah upacara ijab kabul, kami merasa bersyukur dan lega bahwa mereka telah bersatu sebagai suami dan istri, bahkan jika itu hanya untuk sementara waktu,” ucap sang kakak Almarhum.

Sahabat Ucers, dalah kisah di atas terdapat pesan yang sangat inspiratif. Bahwa setiap pasangan suami istri harus menerima keadaan pasangannya seperti apapun, tidak hanya menerima kelebihannya tapi juga kekurangannya.

Cukup sekian, bagaimana menurut kalian dengan kisah ini, semoga bermanfaat dan jangan lupa like dan follow.


Sumber referensi: beritao (6/4/2019)

Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot