UC News

Sempat Merasakan Sakit Dibagian Perut, Lelaki Ini Tewas Dipangkuan WIL

Sempat Merasakan Sakit Dibagian Perut, Lelaki Ini Tewas Dipangkuan WIL
Kamar penginapan tempat pasangan berselingkuh di beri garis polisi

Ikatan perkawinan yang pasangan suami istri kerap retak karena kehadiran orang ketiga. Baik suami maupun istri punya peluang yang sama untuk saling mengkhianati atau berselingkuh.

Kalau memang hubungan dengan pasangan sudah tidak lagi harmonis mendingan berpisah secara baik-baik. Tapi yang terjadi para pemuja syahwat ini justru memilih main belakang, mengorbankan perasaan pasangan halalnya. Dan doa orang yang terzalimi katanya langsung menembus ke langit. Maka tak jarang di jumpai berita, pasangan selingkuh wasalam sesaat setelah beradu kenikmatan.

Seperti dilansir jpnn.com, Kematian lelaki berinisial SN di sebuah kamar Penginapan Maharani membuat heboh warga Desa Ngreco Kecamatan Selorejo, Kabupaten Blitar, Jatim.Warga Desa Sukowilangun Kabupaten Malang itu ditemukan meninggal dunia pada Sabtu (15/6) sekitar jam 05.00 WIB pagi. Saat itu dia di kamar penginapan bersama wanita idaman lain (WIL) berinisial AD.

Menurut AD dihadapan petugas, Sebelum tewas korban sempat merintih kesakitan pada bagian perut usai melakukan hubungan badan. Korban meminta kepada pasangannya untuk dipijat. Namun, ternyata korban sudah tidak bersuara. Melihat korban tak bersuara, AD panik dan meminta pertolongan dengan mendatangkan perawat. Namun, saat akan diberi pertolongan ternyata SN sudah meninggal dunia.

Diketahui, status keduanya adalah pasangan selingkuh karena masing - masing masih memiliki suami dan istri.

Saat ini, peristiwa tewasnya SN di kamar penginapan dalam penanganan petugas kepolisian Polres Blitar.

Begitulah nasib akhir sang pemuja syahwat. Sudah ada pasangan halalnya di rumah masing-masing , lebih memilih berkoalisi dengan orang yang tidak dihalalkan untuknya. Padahal rasanya sama saja, yang beda kan sekedar semangatnya belaka.

Jangan sia-siakan pasangan kita. Sebab disamping memberi nikmat, sakit hati yang terpendam bisa jadi menjadi azab yang mungkin datangnya tak disangka-sangka. Seperti kasus di atas, mati dalam keadaan berbuat maksiat.

Sumber referensi : jpnn.com

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot