UC News

Senin Hingga Minggu, Inilah Arti Hari Kelahiranmu, Nggak Boleh Baper Lho Ya

Hai UCers, tentunya UCers hapal dengan tanggal lahir diri sendiri. Tanggal lahir pacar saja hapal, masa diri sendiri nggak hapal sih? Hihihi. Gimana dengan arti hari lahir? UCers lahir hari apa sih, Senin, Selasa atau Minggu?

Dilansir dari kupang.tribunnews.com (15/02/2019) walaupun masing-masing orang punya watak atau sifat yang mudah dibentuk, tetap ada watak asli yang merupakan bawaan dari sononya guys. Apapun itu, tetap saja menarik untuk dimengerti ya. Apa arti hari lahir ini, penasaran sih.

Tentunya setiap orang punya hari lahir. Dilansir dari pulsk.com (16/08/2016) tahukah UCers kalau tiap hari lahir ini membawa sifat tersendiri bagi orangnya. Boleh percaya boleh tidak ya guys. Ini kembali lagi ke masing-masing yang bersangkutan.

Nggak ada yang maksa juga mau percaya atau nggak, hihihi. Silakan lihat dan cek yang di bawah ini ya.

Senin Hingga Minggu, Inilah Arti Hari Kelahiranmu, Nggak Boleh Baper Lho Ya
pulsk.com
  1. Angkat tangan yuk yang lahir di hari Senin. Artinya bunga. Bunga tentu identik dengan keindahan, wangi, harum apalah yang sejenisnya. Yap, yang lahir di hari Senin pastinya suka dandan, dan kerennya lagi suka banget berbagi bersama teman-temannya. Ada keras kepalanya juga sih, walau dikit, hehehe.
pulsk.com

2. Api merupakan arti kelahiran di hari Selasa. Yang lahir di hari ini paling benci kalau dikhianati. Hem, kayaknya semua orang nggak suka juga kalau dikhianati ya. Oh ya, selain itu, sangat suka membantu orang dengan tulus tanpa melihat siapa yang dibantunya. Dan, jangan baper ya guys, kalau yang lahir Selasa nih, saat marah bisa memperbesar permasalahn yang ada. UCers lahir Selasa?

pulsk.com

3. Rabu identik dengan daun. Pendiam. Hem, katanya sih pendiam. Daku lahir Rabu nih, kok jadi baper ya. Pendiam kalau lagi tidur saja haha. Eh selain itu sangat berwibawa serta ramah. Sepakat ya kalau ini, hehehe. Walaupun begitu ada kejelekannya juga, masih suka terbawa arus pergaulan gitu. Nah, jadi mikir, iya apa iya ya? Kembali ke masing-masing orang ya guys.

pulsk.com

4. Kamis adalah angin. Anti dendam. Baiknya ya kalau seperti ini. Sayangnya sering lupa diri. Urusan semangat. Pasti sih, pokoknya pantang menyerah sampai apa yang diinginkan tercapai.

pulsk.com

5. Jumat dan air. Mengalir seperti air mengalir. Dan diam adalah hal terbaik daripada kebanyakan ngomong tiada guna. Semua kemauannya harus dituruti, ini kejelekannya dan seringnya sih bangga pada diri sendiri. UCers ada yang lahir di hari Jumat? Dilarang baper.

pulsk.com

6. Bumi adalah Sabtu yang sesungguhnya. Sukanya nolong teman tanpa alasan deh. Baiknya kebangetan kan. Fisiknya juga kuat. Ada kekurangannya. Yah, sedikit rada sombong gitu dan suka berkuasa. Nah, lho, tahan rasa bapermu ya.

pulsk.com

7. Yang paling setia terhadap pasangan ya si mega di hari Minggu. Kemauannya keras hingga kalau menginginkan sesuatu harus sampai didapatkannya.

pulsk.com

Jadi pingin tahu nih hari kelahiran UCers apa ya? Boleh percaya boleh todak. Percayai saja yang baik-baik semoga jadi doa ya. Amin. Semoga suka.

Jika berkenan, silakan bagi link artikelnya ke media sosial yang UCers miliki. Ikuti akunnya sekalian dengan cara klik ikuti. Salam paling manis dariku yang melupakan hujan. Terimakasih.


Sumber: pulsk.com/647460/

Sumber: kupang.tribunnews.com/2019/02/15/kamu-lahir-hari-apa-senin-jumat-atau-minggu-ini-arti-hari-lahirmu


Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot