UC News

Senjata Penghancur Massal yang Paling Menakutkan?

1. Senjata Biologis

Senjata Penghancur Massal yang Paling Menakutkan?
Referensi pihak ketiga: m.hitekno.com/2018/08/08

Senjata biologis, seperti virus atau kimia semakin dikembangkan oleh beberapa negara di dunia. Ukurannya yang sangat kecil, maka kecil pula kemungkinan musuh bisa mendeteksi. Tidak hanya di zaman sekarang, bahkan senjata biologi sudah mulai dikembangkan bertahun-tahun sebelum sekarang. Untungnya, sudah ada peraturan yang membahas tentang penggunaan senjata biologis ini.

2. Tsar Bomba

Referensi pihak ketiga: m.youtube.com/watch?v=IEGd9FZ6_FA

Tsar Bomba adalah sebuah bom nuklir buatan Uni Soviet. Diciptakan pada tahun 1961, bom nuklir berukuran 7,9 meter dan berat 27 ton, Tsar Bomba bukanlah bom nuklir biasa. Bom ini begitu besar dan bisa meluluh lantahkan sebuah kota beserta isinya dalam sekejap. Efek ledakan Tsar Bomba begitu besar hingga bisa membahayakan yang melepaskannya. Ini seperti misi bunuh diri.

3. Thermobaric Weapons

Referensi pihak ketiga: nationalinterest.org/blog/buzz/one-way-not-die-russias-thermobaric-launchers-are-truly-terrifying-45472

Thermo baric weapons di desain untuk bisa memproduksi gelombang panas yang luar biasa panas dan efek rusaknya yang luas. Jika gelombang panas saja masih belum cukup, tunggu hingga gelombang kejut yang sangat besar yang mampu membuat paru-paru manusia meledak meski tidak berada dalam radius ledakan Thermobaric weapons.

4. Kinetic Bombardment

Referensi pihak ketiga: futurewarstories.blogspot.com/2014/11/fws-topics-orbital-bombardment.html?m=1

Secara teoritis, Kinetic bombardment bisa ditembakkan dengan menggunakan satelit mana pun yang terbang di angkasa. Kekuatan merusaknya dikatakan setara dengan bom nuklir. Memang masih berupa teori, tapi ada kemungkinan nantinya di masa yang akan datang, akan ada ilmuwan yang menciptakan senjata ini. Jika terjadi, entah seperti apa dampaknya pada area yang terkena.

Sumber: www.instagram.com/p/B08ZHxwHUGS/?igshid=1g446ejo08lkt

futurewarstories.blogspot.com/2014/11/fws-topics-orbital-bombardment.html?m=1

Topic: #angkasa
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot