UC News

Senyum hewan peliharaan yang bisa bikin ngakak

Hewan peliharaan tentu merupakan teman atau keluarga yang bisa menghibur dan menghilangkan kesepian. Terkadang, ada aja kelakuan lucu hewan peliharaan yang bisa membuat hari-hari tidak membosankan. Apalagi melihat kelakuan hewan peliharaan ini ketika lagi tersenyum yang malah membuat terlihat lucu , imut atau tidak cocok dengan penampilannya. Lihat saja ya.

  1. Terlihat kaku sekali yah senyumnya, seakan berkata " sesi fotonya uda selesai, belum? Keram nih gue"
Senyum hewan peliharaan yang bisa bikin ngakak
Referensi pihak ketiga

2. Si landak ini kayaknya seperti menyeringai, jadi ingat si Sonic the Hedgehog

Referensi pihak ketiga

3. Si tokek dapat teman baru yang imut kayak dirinya

Referensi pihak ketiga

4. Wuih, senyumnya melambangkan kejahatan

Referensi pihak ketiga

5. Senyum seneng dibelai pacar, jangan jones ya

Referensi pihak ketiga

6. Si hamster kecil punya pujian besar buatmu, senyum yang lebar ya

Referensi pihak ketiga

7. Senyum karena lagi makan enak, tapi gak bakal bagi-bagi

Referensi pihak ketiga

Wuih, jadi gimana senyum hewan peliharaan ini buat kamu? Buat hari lebih cerah enggak? Bagaimana?

Sumber Artikel dilansir dari Opini Pribadi

Sumber gambar berasal dari Pinterest


READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot