UC News

Seorang Ibu Tewas Dibakar

Seorang Ibu Tewas Dibakar
DI TANDU:Seorang ibu rumah tangga yang diduga korban penganiayaan sadis dengan cara dibakar dibawa pakai tandu oleh polisi dan masyarakat ke rumah sakit akhirnya meninggal dunia, Selasa (25/6).

Pulau Bandring, (Analisa). Seorang ibu rumah tangga mengalami penganiayaan sadis yaitu dibakar hidup-hidup, sehingga sebagian anggota badannya mengalami luka bakar akhirnya meninggal dunia setelah men­dapat perawatan medis, Selasa (25/6). Korban yang sudah lanjut usia dan juga lumpuh bernama Saminem (57) warga Dusun III Desa Sidomulyo Kecamatan Pulau Bandring.

Penganiayaan itu diduga dilakukan anak tirinya yang masih satu rumah dengan korban. "Saat ini kita bersama Sat Reskim Polres Asahan masih mengejar anak tirinya diduga sebagai pelaku," ungkap Kapolsek Kota Kisaran Polres Asahan Iptu Edi Siswoyo kepada Analisa.

Sehingga pihaknya belum mengetahui persis baik itu motif, anak tirinya itu melakukan perbuatan sadis, apalagi korban setelah mendapat perawatan medis di RSU H Abd Manan Simatupang Kisaran meninggal du­nia. "Yang jelas, korban sempat me­nye­but­kan nama anak tirinya itu dan setelah kejadian anak tirinya melarikan diri," ungkap Kapolsek.

Api yang sempat membakar sekujur tubuh ibu rumah tangga yang akrab di sapa dengan sapaan Wak Gedek itu dapat dipadamkan warga, karena terdengar teriak minta tolong. "Saat ditanya siapa yang melakukan, wanita yang sudah lama lumpuh itu mengaku yang melakukan perbuatan keji itu Jum, anak tirinya," ungkap Kapolsek yang mengutip keretangan dari warga.

Kejadian itu langsung dilaporkan ke aparat desa dan seterusnya petugas dari Polsek Kota Kisaran tiba di lokasi kejadian. Selanjutnya setelah mobil ambulance tiba, korban yang menderita luka bakar cukup serius langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum (RSU).

Kapolsek mengatakan untuk pe­nye­­li­dikan dan penyidikan kasus di­lim­­pah­kan ke Sat Reskim Polres Asahan. "Mudah-mudahan perlakunya se­ge­ra ditangkap," ungkap Kapolsek.

Barang bukti di lokasi kejadian su­dah diamankan, begitu juga keterang­an awal dari saksi–saksi sudah di­kumpul­kkan dan saat ini pihaknya ma­sih melakukan pengejaran terha­dap anak tiri korban yang diduga sebagai pelaku. “Kita masih memburunya," ungkapnya lagi. (aln)

Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot