UC News

Serangan Ummi Pipik Untuk Andre Taulani Makin Menjadi-jadi, Sampai Nekat Tulis Ini

Serangan Ummi Pipik Untuk Andre Taulani Makin Menjadi-jadi, Sampai Nekat Tulis Ini
Referensi pihak ketiga

Kisruh yang bermula dari cuitan istri komedian Andre Taulani yang dinilai menghina prabowo, kini makin panas saja.

Pasangan yang jarang diterpa gosip ini diketahui diketahui mendatangi Direktorat Kriminal Khusus Polda Metro Jaya untuk memberi klarifikasi. Di hadapan polisi, Andre mengatakan akun Istagram milik istrinya di-hack oleh orang lain.

Referensi pihak ketiga

"Kedatangan Andre Taulany untuk koordinasi mau laporan karena akun (Erin) sebelum tanggal 19 April di-hack orang," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono ketika dimintai konfirmasi mengenai alasan kedatangan Andre, sebagaimana dilansir dari Detik.com (22/4/2019).

Pengakuan jika akunnya di-Hack ternyata mengundang pendakwah Ummi Pipik memberikan serangan komentar. Ummi Pipik tidak percaya akun tersebut di-hack, Ummi Pipik bahkan sampai nekat menyuruh Andre Taulani untuk mengajari istrinya hingga mengitip sebuah hadis.

Referensi pihak ketiga

"Gak mungkinlah di hack! Please jgn pd follow akun tersebut ! Pak Andre saya mengenal anda dgn baik tolong ajari istri anda dgn supaya tdk ada tuntutan kami di akherat! Dlm hadist muslim rasul katakan barangsiapa yg mengeluarkan kata2 tdk baik dan menyakiti hati yg mendengarkan dan yg mendengarkan tdk ridho maka mampu menyeretnya ke dlm api neraka selama 70th lamanya...!" tulis Ummi Pipik, dilansir dari Detik.com (22/4/2019).

Ummi Pipik sampai-sampai menyebut jika rakyat Indonesia lah yang ingin Prabowo menjadi presiden. Bukan masalah jika ada yang tidak memilih Prabowo.

"Pak Andre.... yg menginginkan pak Prabowo jd presiden itu rakyat!! Dan jika anda sekeluarga tdk memilih beliau tdk masalah tp jgn menghina org yg sdh berjasa utk negara..!! Miris!!! Harta tdk mampu membawa adab yg baik!!! Kekayaan membuat sombong!!!!" tegas Pipik.

Namun serangan Ummi Pipik sampai saat ini belum direspons oleh komendian sahabat Sule ini. Andre dan sang istrinya Erin juga belum memberikan pernyataan resmi dihadapan media.

Sumber: www.detik.com/hot/celeb/d-4520247/andre-taulany-klaim-akun-istri-dihack-pipik-tak-mudah-percaya?tag_from=wpm_nhl_15

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot