UC News

Sering Pulang Malam, Suami Tidur Di Sofa. Saat Istri Terbangun, Ia Syok Lihat Suami Begini

Sering Pulang Malam, Suami Tidur Di Sofa. Saat Istri Terbangun, Ia Syok Lihat Suami Begini
Referensi pihak ketiga

Sahabat SP - Dalam membina rumah tangga, pondasi awalnya ialah kepercayaan. Jika tak ada kepercayaan, habislah cinta, sayang apalagi setia. Kadangkala, apa yang terlihat baik ternyata menyimpan rahasia mengerikan di baliknya. Seperti kisah berikut.

Wanita ini bercerita. Aku awalnya kenal dengan suamiku melalui facebook. Setelah berteman selama 7 bulan di dunia maya, akhirnya kami pun menikah. Setelah menikah selama 3 tahun, kami pun dikaruniai seorang anak perempuan. Ibu mertuaku sendiri menikah dengan seorang duda anak 5. Ayah tiri suamiku memiliki seorang anak perempuan yang usianya di bawah suami. Sementara ibu mertuaku memiliki dua anak, satu laki-laki yaitu suamiku dan satu lagi perempuan.

Awalnya kehidupan rumah tangga kami baik-baik saja. Suamiku juga terlihat begitu akrab dengan adik-adiknya dan itu membuat aku senang melihatnya karena ternyata suamiku orang yang penyayang dan peduli dengan keluarga.

Sampai suatu ketika, aku merasa ada yang aneh dengan sikap suamiku. Ia menjadi sering pulang kerja sekitar pukul 10 hingga 11 malam. Dan setiap kali pulang malam, ia tak masuk kamar dan memilih tidur di sofa. Sebagai istri, aku tentu merasa tak enak hati, tapi aku juga bangga karena suamiku ternyata benar-benar mencintaiku sampai ia tidak mau mengganggu tidurku.

Namun, kejadian itu sering kali terulang bahkan pernah suatu malam suamiku tak pulang semalaman. Aku pun khawatir kalau terjadi apa-apa. Aku lalu mencoba mencarinya. Aku telpon tapi tak ada jawaban, dan sms juga tak dibalas.

Akhirnya, aku pun memberanikan diri keluar mencarinya. Aku kemudian menelpon teman-temannya tapi mereka mengatakan kalau suamiku sudah pulang. Dan benar saja, akhirnya aku menemukan ia sedang menemani adik tirinya yang kebetulan berada di luar rumah. Suamiku beralasan handphonenya habis baterai dan ia terpaksa menemani adik tirinya karena itu merupakan acara pesta usai wisuda. Aku pun percaya dan kehidupan kami berjalan normal kembali.

Hingga suatu malam, aku terbangun saat waktu menunjukkan pukul 4 dini hari dan aku lihat suamiku tak ada di tempat tidur. Aku pun langsung berpikir pasti ia tidur di sofa. Kebetulan anakku juga bangun jadi sekalian aku gendong ia keluar untuk melihat suamiku. Tapi ternyata di sofa suamiku juga tidak ada. Tapi saat kulihat di garasi mobilnya ada terparkir.

Lalu aku coba menelpon handphonenya dan sayup-sayup ada suara terdengar dari dalam kamar dan kamar itu adalah kamar adik tiri suamiku. Aku melihat sepatu suamiku dan kamar dalam keadaan terkunci. Aku kemudian mencoba mengetuk pintu kamar tersebut tapi tak ada yang menjawab, namun ada suara kipas angin. Tak lama kemudian, terdengar ada orang terjun dari balkon, tapi pintu kamar masih tertutup.

Ibu mertuaku pun datang dan kami sama-sama menendang pintu kamar tersebut. Aku sangat terkejut sebab adik tiri suamiku berada dalam kamar itu. Waktu menendang pintu kamar, ibu mertuaku memanggil nama anak tirinya sebab ia sendiri curiga putranya ada hubungan dengan putri suaminya itu.

Setelah tahu kenyataan itu, suamiku pun menangis dan mengaku bersalah. Ia bersujud-sujud mengatakan kalau ia khilaf dengan adik tirinya. Tapi, hatiku sudah begitu marah. Wanita mana tak hancur menerima kenyataan ini. Suami tidur hanya beda kamar dan tidur dengan adik tiri sendiri. Sementara aku tidur sendirian menunggunya pulang kerja.

Adik tiriku juga ikut menangis dan meminta ampun. Ibu mertuaku ikut marah, dan aku langsung meminta cerai. Bahkan, karena itu suamiku diminta pergi dari rumah karena ibunya juga merasa kecewa.

Nah, bagaimana menurut sahabat semua? Bila ada pendapat atau masukan silakan tulis di kolom komentar ya. Jangan lupa berikan like & share juga lalu klik ikuti bila menyukai postingan ini. Terima kasih.

Sumber: islamidia.com/curiga-suami-sering-pindah-tidur-saat-terbangun

Topic: #kamar
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot