UC News

Setelah 16 Tahun Lamanya, Akhirnya Presenter Uya Kuya Reuni dengan Grup Musik Tofu

Setelah 16 Tahun Lamanya, Akhirnya Presenter Uya Kuya Reuni dengan Grup Musik Tofu
Referensi pihak ketiga

Bagi yang tidak mengikuti karier Uya Kuya, pasti tidak tahu bahwa pertama kali Uya terjun ke dunia hiburan adalah menjadi seorang musisi. Ia pernah bergabung dengan grup vokal bernama Tofu.

Bersama Tofu, kariernya stuck seolah tidak berkembang, akhirnya ia memutuskan untuk berpisah dengan grup vokalnya tersebut pada 16 tahun yang lalu.

Referensi pihak ketiga

Setelah keluar dari Tofu, justru kariernya mulai berkembang sampai memiliki acara sendiri diberbagai stasiun televisi swasta tanah air. Acara yang paling melegenda adalah hipnotis. Waktu itu tayang di SCTV, dan nama acaranya adalah "Uya Kuya".

Semenjak disitu, nama Uya Kuya semakin menanjak, bahkan setiap kali program miliknya tayang, selalu mendapatkan rating. Namun, banyak juga yang tak menyukai acaranya tersebut, karena publik menganggap semua acara Uya Kuya hanya settingan belaka.

Meski begitu, tak membuat nama, karier, dan acaranya jatuh dalam rating acara televisi. Bahkan semakin menanjak hingga saat ini.

Referensi pihak ketiga

16 tahun meninggalkan Tofu, dikabarkan Uya Kuya akan melakukan reuni dengan semua anggota Tofu. Melansir dari Fimela.com (8/11/2019), Uya Kuya akan kembali manggung bareng Tofu di panggung The 90's Festival.

Uya juga memaparkan bahwa sudah lama menginginkan untuk reuni dengan Tofu, namun baru sekarang-sekarang terwujud.

"Iya (Tofu) baru terealisasi sekarang. Gue sudah nggak ketemu Tofu itu berarti sudah 16 tahun. Kan 2003 gue keluar sebelum nikah," ungkap Uya Kuya, dilansir Fimela.com (8/11/2019).

Nah, siapa nih yang antusias untuk melihat kembali Tofu manggung dengan formasi aslinya? Pastinya bakalan seru dan pecah banget deh.

Sumber: Fimela.com

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot