UC News

Setelah Dibobol Vietnam Dua Kali, Klub Raksasa Inggris Ini Bakar Semangat Nadeo

KabarGaruda- Nadeo Argawinata mendadak jadi sorotan saat tampil gemilang dibawah mistar gawang Timnas Indonesia U-23 pada dua laga awal Grup B, SEA Games 2019, di Filipina.

Setelah Dibobol Vietnam Dua Kali, Klub Raksasa Inggris Ini Bakar Semangat Nadeo
Referensi pihak ketiga

Dilansir dari indosport.com (3/12/2019), pada dua pertandingan kontra Thailand dan Singapura, Nadeo menjadi sorotan lantaran tampil apik dengan menggagalkan sejumlah peluang emas lawan, dan mampu mencatat dua kali clean sheet.

Sayangnya, di laga ketiga kontra Vietnam, kiper Borneo FC itu menerima kenyataan gawangnya dibobol dua kali, dan membuat Timnas Indonesia U-23 menelan kekalahan 2-1.

Referensi pihak ketiga

Meski begitu, Nadeo yang terlanjur jadi sorotan media asing membuat salah satu klub elit Eropa, yakni Chelsea ikut menyoroti sosok Nadeo.

Lewat akun Twitter resminya, Chelsea tak hanya menyoroti penampilan Nadeo, tetapi tim raksasa Liga Inggris itu juga menyoroti kemiripan Nadeo dengan pemain andalannya, Kepa Arrizabalaga, yang kebetulan juga berposisi sebagai kiper utama.

Referensi pihak ketiga

Dalam sorotannya, The Blues menyebutkan jika Kepa dan Nadeo sama-sama memiliki sorot mata tajam, rahang tegas, bibir tipis, dan gaya rambut Rockabilly. Kemudian, Kepa dan Nadeo juga jadi pilihan utama di masing-masing timnya.

Selain itu menyoroti kemiripan tersebut, akun Chelsea berbahasa Indonesia itu juga membakar semangat Nadeo, agar bisa memberi hasil maksimal untuk Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2019. (*)

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot