UC News

Setelah Kekeyi Muncul Nayla, Bikin Tutotial Make Up Alis Pakai Sendok

Kalau Kekeyi tutorial make up pake balon

Setelah Kekeyi Muncul Nayla, Bikin Tutotial Make Up Alis Pakai Sendok
Nayla setelah melakukan tutorial make up (Instagram@naylaqatrunnada_)

Jakarta, era.id - Tutorial make up yang sering kita lihat di media sosial ternyata tak hanya dilakukan para beuty vlogger. Masyarakat biasa termasuk anak-anak pun kerap mempraktikannya. Seperti bocah perempuan pemilik akun Instagram @naylaqatrunnada_makeup yang lagi viral.

Dalam video tersebut, Nayla membuat Q&A yang ada di fitur Instagram. Ia memanfaatkan fitur itu dengan memberikan pertanyaan yang berjudul "Bebas Nanya/ Request Tutorial". Lalu salah satu pengikutnya merespons dengan menjawab "Make up beli indomie ke warung". Karena aksi kocaknya itu, video tersebut menjadi viral di media sosial.

Sebelum Nayla, kita terlebih dahulu mengenal Kekeyi. Perempuan yang punya nama lengkap Rahmawati Kekeyi Putri Cantika itu merupakan seorang beauty vlogger yang melejit karena tutorial make up dengan balon pada tahun 2018.


Dengan backsound lagu Blackpink yang berjudul "Kill This Love", awalnya bocah perempuan ini membaurkan wajahnya dengan foundation. Setelah meratakannya, dirinya menggunakan bedak agar terlihat memesona.

Selang beberapa detik, tiba-tiba video itu diskip dengan dirinya yang tampak glowing dengan make up-nya

.
Di sebelah kiri, Nayla sedang memakai foundation dan kanannya telah mengenakan baju merah (screenshot Instagram/@naylaqatrunnada_)

Dalam video tersebut, Nayla sudah mengganti bajunya pada video yang sudah diskip. Baju yang dikenakan warna merah ngejreng ditemani bersama anting panjang.

Dengan pedenya, bocah kocak ini berjalan ke warung untuk membeli Indomie. Yang lebih kocaknya lagi, para warganet justru malah salfok (salah fokus) karena dirinya malah membeli Mie Sedap.

Membuktikan dirinya menjawab tantangan (screenshot Instagram/@naylaqatrunnada_

Sebelumnya, bocah ini sudah pernah membuat tutorial make up bak beauty vlogger. Tapi lucunya, dia membuat alis dengan menggunakan sendok. Tujuannya untuk membentuk alis. Awalnya Nayla meletakan sendok di mata kiri dan perlahan-lahan "mencetak" alisnya dengan sendok tersebut. Dia juga melakukan hal yang sama pada alis sebelah kanan.

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot