UC News

Setelah Sebelumnya Diterpa Isu Doping Kali Ini Vietnam Dituduh Kirim Mata-mata Ke Kamboja

Jelang menghadapi Timnas Kamboja dalam laga semifinal SEA Games 2019, Timnas Vietnam kembali diterpa kabar tidak sedap kali ini mereka dituduh melakukan aksi yang ilegal yakni mengirimkan mata-mata untuk memantau kondisi dan perkembangan di lokasi latihan Timnas Kamboja.

Setelah Sebelumnya Diterpa Isu Doping Kali Ini Vietnam  Dituduh Kirim Mata-mata Ke Kamboja
Referensi pihak ketiga

Dilansir dari Bongda.vn salah satu media Vietnam (7/12/19), Timnas Vietnam dijadwalkan akan berhadapan dengan Kamboja di Stadion Rizal Memorial, Filipina pada hari Sabtu malam WIB (7/12/19). Menanggapi isu tersebut sepertinya membuat pelatih Vietnam, Park Hang Seo sedikit merasa kesal dengan kabar yang terkesan menyudutkan para anak asuhnya.

Referensi pihak ketiga

"Saya menghormati Timnas Kamboja. Saya tidak pernah mengirim mata-mata untuk mengintai latihan mereka. Media Vietnam tentu juga tidak saya suruh kesana untuk mendokumentasikan Kamboja yang sedang latihan. Dan kami ini bukan tim yang buruk. Saya juga menyarankan dari media Vietnam supaya tidak melakukan tindakan ilegal dengan pergi ketempat latihan Kamboja," ujar Park Hang Seo dalam wawancara sebelum laga menghadapi Kamboja (6/12/19).

Referensi pihak ketiga

Ini bukan kali pertama bagi Timnas Vietnam diterpa kabar yang kurang mengenakkan, setelah sebelumnya salah satu punggawa Timnas Vietnam dicurigai melakukan doping. Terkait semua kabar miring tersebut pelatih Timnas Vietnam nampaknya tidak ambil pusing dan hanya fokus menatap laga semifinal melawan Kamboja.


READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot