UC News

Shin Tae Yong Marah di Latihan Timnas Senior, Tak Disangka Ini Penyebabnya

Timnas Indonesia senior memulai latihan perdana bersama Shin Tae Yong di Stadion Madya Senayan pada Jumat (14/2/2020). Latihan yang berlangsung petang itu tampak diikuti 30 dari 34 pemain yang sudah dipanggil sebelumnya.

Shin Tae Yong Marah di Latihan Timnas Senior, Tak Disangka Ini Penyebabnya
bolasport.com

Empat orang absen dalam latihan perdana ini. Mereka adalah M. Rafli Mursalim, Septian David Maulana, Firza Andika, dan Yanto Basna. Asisten Shin Tae Yong, Nova Arianto menyatakan jika Firza dan Yanto Basna mengalami cedera, namun untuk Septian dan M Rafli belum diketahui alasannya.

Selama ini Shin Tae Yong terlihat cukup kalem dalam melatih, terutama saat seleksi U-19 beberapa waktu lalu. Namun pemandangan berbeda terlihat pada hari ini dimana dirinya tampak lebih serius.

bola.com

Dilansir dari cnnindonesia.com (14/2/2020), pelatih berkebangsaan Korea Selatan yang biasanya ramah kepada media, kali ini dibuat marah besar. Dirinya meneriakkan kata-kata dalam bahasa Korea saat sejumlah awak media menginjak rumput stadion Madya.

bola.com

Raut wajah yang ditunjukkan Shin Tae Yong cukup berbeda dengan biasanya dan menyiratkan kekesalan. Entah wartawan hanya menjadi pelampiasannya atas sebab lainnya atau tidak. Namun dilansir dari cnnindonesia.com (14/2/2020), latihan perdana sendiri yang seharusnya dimulai sore hari harus molor pada malam hari pada pukul 18.50 WIB dimana pelatih dan offisial telah tiba terlebih dahulu, sementara para pemain menyusul belakangan.

Bagaimana menurut ucers? Silahkan berikan pendapat kalian di kolom komentar.


cnnindonesia.com/olahraga/20200214193624-142-474822/empat-pemain-absen-di-latihan-perdana-timnas-indonesia

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot