UC News

Siapa Penonton Cantik di Laga Persib Vs PSIS? Bobotoh Salah Mengira

Siapa Penonton Cantik di Laga Persib Vs PSIS? Bobotoh Salah Mengira
Referensi pihak ketiga

Persib Maung Bandung kembali meraih hasil positif pada pertandingan Shopee Liga 1. Dilansir dari persib.co.id (6/11/2019), di pekan ke-27, Maung Bandung memenuhi ambisinya mengamankan kemenangan di kandang setelah menekuk PSIS Semarang 2-1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu malam, 6 November 2019.

Gol Maung Bandung dicetak Ezechiel pada menit 9 dan Febri Haryadi di menit 75 melalui eksekusi penalty. Sedangkan gol Mahesa Jenar dibuat oleh Bruno Silva di menit 53.

Referensi pihak ketiga

Pertandingan Persib vs PSIS cukup banyak menarik perhatian para Bobotoh untuk datang langsung ke stadion Si Jalak Harupat. Pasalnya sudah dua bulanan Persib tak bermain di Bandung. Banyak pendukungnya yang rindu nyetadion. Dan saat kamera tv menyorot penonton di tribun Jalak Harupat nampak di antaranya suporter cantik berhijab. Dia tersenyum, tertawa, ceria bersama rekannya.

Tak lama kemudian screenshot siaran tv tentang cewek bening itu muncul di akun-akun Bobotoh Persib dan warganet lainnya. Mereka terpesona dengan suporter ayu berbaju kuning..

Seperti diunggah instagram.com/footballultra.id/ (7/11/2018).

Referensi pihak ketiga

"Karena spongebob berwarna kuning, aku suka warna kuning." ujar akun tersebut.

Ada Bobotoh yang mengatakan cewek itu sangat girang dengan keunggulan Persib. Banyak juga yang memanggilnya si Teteh cantik sebagai selegram Persib

Namun ternyata para Bobotoh salah mengira. Siapa suporter cantik itu?

Berdasarkan penelusuran penulis suporter cewek yang 4 kali disorot kamera teve itu bernama Indri Diah Kusuma. Bobotohkah?

sumber instagram.com/indridksm/

Sepertinya bukan, bro.

Indri berasal dari Semarang. Dilansir dari akun instagram.com/indridksm/, Indri adalah seorang Sarjana Manajemen lulusan Universitas Katolik Soegijapranata Semarang. Indri lulus S-1 pada 20 Januari 2019 dan diwisuda pada bulan Mei 2019. Indri juga seorang peragawati atau model photogenic.

Lalu ngapain Indri ke Si Jalak Harupat?

Referensi pihak ketiga

Maaf, ini kabar buruk buat para Bobotoh jomblo.Konon si cantik itu pacarnya Septian David Maulana, penyerang PSIS. Tahukan apa yang merasuki hatinya hingga datang ke Bandung?*

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot