UC News

Siapa Sangka, Pemain Penting Di WJC 2019 Ini, 5 Kali Ditolak PB Djarum

MINTONER - Juara Dunia Junior 2018 nomor ganda campuran Leo Rolly Carnando memang menjadi pemain terpenting dari skuad Indonesia tahun ini diajang yang sama. Setelah kemarin berhasil membantu tim garuda meraih piala Suhandinata, dinomor perorangan ia akan turun di dua nomor dan peluang besar untuk bisa juara.

Siapa Sangka, Pemain Penting Di WJC 2019 Ini, 5 Kali Ditolak PB Djarum
suara.com

DIlansir dari tournamentsoftware.com (10/10/2019) di dua nomor yakni ganda putra dan ganda campuran ia masih bertahan hingga babak 16 besar ini. Diganda campuran bersama Indah Cahya Sari Jamil hari ini (10/10) akan melawan pasangan China Chen Xu Jun/Zhang Chi. Sedang diganda putra bersama Daniel Martin yang diunggulkan kedua akan melawan ganda Denmark Rasmus Espersen/Marcus Rhinshoj.

Suara.com

Tentunya dengan kemenangan di dua nomor itu, peluang keberhasilan untuk mengulang kesuksesan di dua nomor seperti di Kejuaraan Asia Junior lalu bisa saja diulangi oleh Leo diajang ini. Tak ayal jika Leo yang kini banyak yang menjuluki THE NEXT KEVIN SANJAYA dengan skill yang dimilikinya.

Namun siapa sangka, dibalik itu semua tak ada kesuksesan yang berjalan instan. Rasanya bisa menggambarkan perjalanan karier seorang Leo Rolly Carnando.

Walaupun kini berhasil meraih kesuksesan di nomor ganda, Leo Rolly Carnando justru sempat 5 kali mendapatkan kegagalan, hanya untuk menembus seleksi masuk klub bulu tangkis, PB Djarum seperti dilansir dari indosport.com

djarumbadminton.com

Itu tejadi dalam lima musim beruntun saat dirinya masih terobsesi untuk menembus PB Djarum lewat nomor tunggal putra. Namun nasib berkata lain, keberhasilan menembus PB Djarum pada tahun 2015 akhirnya didapat, usai Leo Rolly Carnando mengendurkan ego dan memilih jalur nomor ganda putra dan berlanjut hingga karirnya sekarang ini.

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot