UC News

Siapakah Kerangka Manusia Duduk yang Huni Rumah Kosong di Bandung ? Ternyata

Rumah lantai dua bercat krem lusuh di Kompleks Sukamenak Indah, Margahayu, Kabupaten Bandung, kini menjadi sorotan. Kerangka manusia dalam posisi duduk membuat geger. 

Siapakah Kerangka Manusia Duduk yang Huni Rumah Kosong di Bandung ? Ternyata
Referensi pihak ketiga

Pemilik rumah Johan Rusma, mengaku tak mengetahui mengapa ada kerangka manusia di rumah miliknya. Ia memang tidak pernah menempati rumah itu sejak dibeli 2014 lalu. 

Dikutip dari Detik.com (17/01/2020), Polisi masih mengumpulkan informasi dan menyelidiki soal penemuan tulang belulang orang. Kerangka manusia itu posisinya duduk di sofa rumah milik warga yang sudah tak ditempati sejak 2014.

Referensi pihak ketiga

Identitas kerangka manusia di Kabupaten Bandung menyisakan misteri. Polisi bergerak menyelidiki, sedangkan warga berspekulasi soal dugaan profil kerangka manusia yang ditemukan dalam posisi duduk di sofa rumah kosong.

Spekulasi warga menyebut sosok kerangka manusia tersebut ialah orang dengan gangguan jiwa. Sebab, kata Dadang, selama ini ia kerap memperoleh aduan dari warganya soal kehadiran orang gila berkeliaran di jalan yang tak jauh dari rumah kosong tersebut.

Referensi pihak ketiga

"Ada orang gangguan jiwa telanjang. Laki-laki, Sepertinya orang gangguan jiwa. Mungkin ada orang gangguan jiwa yang suka berteduh atau apa (di rumah kosong tersebut)" ucap Dadang ketua RW 4

Pihak kepolisian bergerak menelusuri identitas kerangka manusia tersebut. Polisi juga telah menyebar informasi orang hilang kepada masyarakat.

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot