UC News

Sindiran Mourinho Ke MU :Saya Layak Dipecat, Tapi Sekarang Man United Lebih Buruk

Sindiran Mourinho Ke MU :Saya Layak Dipecat, Tapi Sekarang Man United Lebih Buruk
okezone.com

Jose Mourinho nampaknya belum bisa move on terhadap MU semenjak dirinya dipecat sebagai manajer pada Desember 2018 lalu. Mou dipecat lantaran dirinya dianggap tak mampu membawa MU kepapan atas klasemen liga inggris, dan kini ia sudah mengakui jika dirinya memang layak dipecat.

Akan tetapi satu hal yang paling menarik adalah ia selalu terlibat dalam menilai MU meskipun dirinya sudah dipecat. Dan kini ia kembali menguatarakan pendapatnya, “saya dipecat, saya mungkin pantas dipecat karena saya bertanggung jawab sebagai manajer, tapi kenyataan yang menyedihkan adalah bahwa mereka sekarang lebih buruk daripada sebelumnya, dan bagi saya adalah hal yang menyedihkan. Mungkin orang berpikir saya menikmati situasi ini, tetapi saya tidak menikmatinya sama sekali” dilansir dari okezone.com (24/9/2019).

Selama menjabat sebagai manajer tim di MU memang jose sudah memberikan gelar yakni kala menjuarai Liga Europa pada musim 2016-2017 dan dimusim keduanya yakni 2017-2018 ia sukses membawa MU finish diposisi kedua klasemen liga inggris. Akan tetapi musim ketiga adalah musim terburuknya, ia dinilai tak bisa membawa MU untuk bersaing di papan ata klasemen liga inggris, hal itu bisa dilihat dari catatan buruknya dibeberapa laga.

Menurut kalian bagaimana? Apakah memang benar jika masa mou lebih baik ketimbang Solksjaer?

Sumber : okezone.com

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot