UC News

Smartphone Gaming Vivo Dengan Chipset Snapdragon 712. Harganya?

Smartphone Gaming Vivo Dengan Chipset Snapdragon 712. Harganya?
Referensi pihak ketiga

Vivo Z1 Pro akhirnya resmi meluncur di India. Rupanya Vivo Z1 merupakan Vivo Z5x yang hadir dengan nama berbeda. Vivo Z5x hadir dengan nama berbeda di sejumlah negara.

Dilansir dari GSMArena.com, Dapur pacu Vivo Z1 Pro diotaki dengan chipset Snapdragon 712. Dayanya ditunjang baterai berkapasitas 5.000 mAh mendukung fast charging 18W. Berjalan di sistem operasi Android 9 Pie dengan Funtouch OS 9.

Dilihat dari spesifikasinya Vivo Z1 Pro ditujukan untuk gaming. Dibekali fitur keren seperti sistem pendingin dan fitur bernama Turbo mampu mengoptimalkan kinerja ponsel. Hadir pula fitur Net Turbo untuk memberikan koneksi internet yang stabil.

Referensi pihak ketiga

Vivo Z1 Pro ini akan memberikan pengalaman gaming tanpa gangguan dengan special game coundown. Fitur yang memungkinkan Anda kembali ke game setelah membuka aplikasi lain. Dan juga anda anda dapat mengubah mode suara saat mulai main game, menggunakan 4D vibrations and 3D Surround Sound.

Referensi pihak ketiga

Kamera depan Vivo Z1 Pro beresolusi 32MP dengan desain punch hole camera. Kamera selfie Vivo Z5x telah mengalami peningkatan daripada Vivo Z5x. Vivo Z5x hanya memiliki resolusi kamera selfie 16MP.

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot