UC News

Smartphone Murah Realme Dapatkan Sertifikasi, Sudah Dukung Android 10!

Smartphone Murah Realme Dapatkan Sertifikasi, Sudah Dukung Android 10!
Copyright©MFL Info & Tech

Smartphone Murah Realme C3s Kapan Dirilis?

Smeaker.com – Diam-diam, perusahaan Realme telah mengerjakan smartphone terbarunya yang akan melenggang di tahun 2020. Salah satu smartphone yang mereka kerjakan kali ini untuk segmen entry level.

Realme C3s, kira-kira itulah nama Smartphone murah Realme yang sudah terdaftar di situs sertifikasi NBTC Thailand dengan kode nomor RMX2020. Dan yang terbaru, smartphone ini sudah mendapatkan sertifikasi FCC.

Dari data FCC disebutkan, jika Smartphone murah ini bakalan hadir dengan menggunakan modul kamera yang diletakkan secara vertikal dibagian bodi belakang, di sudut kanan atas. Untuk jumlahnya masih belum diketahui, namun yang pasti lebih banyak dari Realme C2s.

Copyright©Bejagadget

Selain itu, pada bagian bodi belakang Realme C3s ini kita juga bisa melihat adanya sensor sidik jari sebagai fitur keamanannya. FCC lebih lanjut mengatakan, jika Smartphone murahini bakal menggunakan OS Android 10 berbasis ColorOS 7 nantinya.

Sayangnya FCC tidak banyak memberikan informasi mengenai spesifikasi yang dibawa oleh Smartphone murahtersebut. Tapi setidaknya dengan adanya sertifikasi ini, mengisyaratkan jika Realme C3s nampaknya bakal meresmikan dalam waktu dekat.

Sementara itu dari laporan yang beredar, nampaknya hp android ini juga bakal menggunakan nama Realme C3 dibeberapa wilayah. Seperti yang dilakukan pada Realme C2s yang merupakan rebranded Realme C2.

Meskipun masih minim informasi spesifikasi yang akan digunakan pada Smartphone murah ini, namun yang pasti kemampuannya masih lebih baik dibandingkan Realme C2s nantinya. Jadi kita tunggu saja informasi selanjutnya dari pihak Realme.

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot