UC News

Smartphone Terbaru Dari Redmi ini Murah Tapi Jangan Diremehkan, Samsung Aja Angkat Tangan

Smartphone Terbaru Dari Redmi ini Murah Tapi Jangan Diremehkan, Samsung Aja Angkat Tangan
Referensi pihak ketiga

Raja Hape - Beberapa waktu yang lalu Redmi kembali mengeluarkan produk terbarunya, produk tersebut yaitu Redmi Note 8 dan akan menjadi smartphone andalan di segmen menengah. Meskipun dijual murah namun jangan diremehkan, pasalnya Redmi Note 8 ini memiliki spesifikasi dan desain yang unggulan, selian itu perangkat ini juga di gadang-gadang bisa membuat kompetitor lain seperti Samsung angkat tangan.

Redmi Note 8 hadir dengan menampilkan layar seluas 6,3 inci IPS LCD dan resolusi 1080 x 2340 piksel serta rasio aspek 19,5:9. Layar Redmi Note 8 mengadopsi desain waterdrop sehingga tampak lebih cantik, selain itu layarnya juga telah dilapisi Gorilla Glass 5. Kemudian untuk sistem operasinya menjalankan Android 9.0 Pie dengan tampilan antar muka MIUI 10.

Referensi pihak ketiga

Lebih lanjut lagi untuk dapur pacunya dijamin sangat gahar karena ditenagai chipset Snapdragon 665 dengan CPU Octa-core 4x2.0 GHz, supaya kinerja perangkat tambah gesit dan bertenaga maka didorong RAM varian tertinggi 6GB serta penyimpanan internal 128GB. Itupun masih bisa diperluas dengan micro SD mencapai 256GB.

Berbicara soal kamera, tak tanggung-tanggung Redmi Note 8 ini memiliki empat lensa di antaranya 48MP bukaan f / 1.8, kemudian 8MP f / 2.2 (ultrawide) serta 2MP f / 2.4 kamera makro khusus dan terakhir 2MP f / 2.4 sensor kedalaman, tak lupa lampu LED Flash yang terletak disamping lensa utama. Kemudian untuk kamera bagian depan memiliki lensa tunggal 13MP.

Referensi pihak ketiga

Redmi Note 8 juga telah dibekali sensor sidik jari yang terpasang dibelakang dan face unlock di layar. Untuk baterainya mempunyai kapasitas 4000 mAh dengan dukungan pengisian baterai cepat 18W. Mengenai harganya smartphone ini dijual sangat murah yaitu hanya Rp 2 jutaan untuk versi terendah.

Sumber: gsmarena.com (04/12/2019).

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot