UC News

Soal Kabar Diusir Prabowo, Sandi Blak-blakan Buka Suara, Ternyata Adalah, Benar?

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno yang kini selaku Cawapres nomor urut 02 sempat dikabarkan bersitegang dengan Capres Prabowo Subianto hingga kabar tersebut sempat merebak di tengah-tengah publik belum lama ini.

Soal Kabar Diusir Prabowo, Sandi Blak-blakan Buka Suara, Ternyata Adalah, Benar?
Sandiaga, Gambar: nasional.republika.co.id

Sandi jadi perbincangan lantaran nggak muncul ke hadapan publik usai banyak lembaga survei merilis hasil Quick Count perolehan suara Pilpres 2019 yang mengunggulkan Jokowi-KH Ma'ruf Amin, Rabu (17/04/19) sore.

Bahkan, saat Prabowo klaim kemenangannya pun Sandiaga juga tak menemani karena diisukan dia diusir lantaran tak setuju Prabowo melakukan itu.

Prabowo-Sandi, Gambar: kronologi.id

Soal kabar diusir Prabowo. Akhirnya Sandi kini blak-blakan buka suara. Ternyata adalah ini yang terjadi. Apa benar? Mari kita simak selengkapnya.

Akhirnya Sandiaga pada Kamis (18/04/19), dia angkat bicara melalui akun Instagram dengan unggah foto Prabowo sedang menjenguknya di lantai atas kediaman Prabowo pada Rabu malam.

Prabowo Subianto, Nur Asia, dan Sandiaga Uno, Gambar: suara.com
'Terima kasih Pak @prabowo yang sudah menjenguk saya tadi malam ditemani kucing kesayangannya. Mohon maaf belum bisa mendampingi Bapak,' tulis Sandiaga.
'Mohon doa dari semuanya untuk kesembuhan saya,' imbuhnya.

Ternyata, Sandiaga Uno mengatakan bahwa dirinya sakit dan dijenguk oleh Prabowo di kediaman Prabowo Jalan Kertanegara Nomor 4, Jakarta.

Jadi alasan kenapa Sandi tak bisa mendampingi Prabowo klaim kemenangan karena dia sedang kurang enak badan menurut versinya sendiri. Bukan seperti yang kabarnya diusir yang sempat mencuat ke publik.


Sumber:

Suara.com/news/2019/04/18/140421/dikabarkan-diusir-prabowo-sandiaga-uno-akhirnya-angkat-bicara

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot