UC News

Solskjaer Kirim Pemandu Bakat Untuk Melihat Pemain Yang Memiliki Nilai £60 Juta Ini

Solskjaer meminta kepada pemandu bakat terbaiknya untuk menyaksikan pemain sayap Italia yang bisa di datangkan ke old trafford, manchester united harus siap menggelontorkan dana besar untuk mahar sang pemain senilai £60 juta.

Bos Manchester United Ole Gunnar Solskjaer telah mengirim pengintai terbaik untuk menyaksikan pemain sayap Fiorentina Federico Chiesa beraksi.

Solskjaer Kirim Pemandu Bakat Untuk Melihat Pemain Yang Memiliki Nilai £60 Juta Ini
Referensi pihak ketiga

United membuat langkah lebih lanjut di bursa transfer Januari dengan mendatangkan gelandang Bruno Fernandes dan striker Odion Ighalo, yang sejauh ini keduanya menunjukkan performa yang mengesankan.

Fernandes telah mencetak 2 gol dan beberapa assist, sementara Ighalo mencetak gol untuk pertama kalinya sebagai pemain United di Liga Eropa pada hari Kamis saat membabat Club Brugge. seperti dilansir dari whoscored.com (28/2/2020)

Namun demikian, seperti dilansir Daily Mail (28/2/2020), Solskjaer telah mengidentifikasi pemain untuk mengisi posisi sayap kanan yang menjadi masalah terbesar saat ini di timnya dan tertarik untuk membawa pemain internasional Italia Chiesa.

Referensi pihak ketiga

Pemain 22 tahun itu telah mencetak 12 gol di semua kompetisi dalam 25 penampilan sejauh musim ini, tetapi surat kabar itu mengklaim bahwa LaViola baru-baru ini memicu minat United lebih lanjut.

Chiesa mencetak empat gol dalam lima pertandingan awal tahun ini dan performanya itu membuat Solskjaer mengirim Simon Wells untuk menyaksikan penampilannya melawan AC Milan akhir pekan lalu.

United sekarang sedang mempertimbangkan langkah untuk mengangkut sang pemain di musim panas, yang akan menelan biaya sekitar £60 juta.

Namun, dengan kontrak Chiesa yang tersisa hanya dua tahun, Fiorentina dikabarkan ingin mengikat pemain sayap itu dengan persyaratan baru di Florence, dengan Juventus jugatertarik pada sang pemain.

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot