UC News

Suami 20 Tahun Lumpuh, Istrinya Pilih di Rumah. Ternyata Istrinya

Suami 20 Tahun Lumpuh, Istrinya Pilih di Rumah. Ternyata Istrinya
Referensi pihak ketiga

Diceritakan Linling adalah seorang ibu rumah tangga. Ia sudah puluhan tahun menikah dengan Yuan. Namun meski telah menjalani pernikahan puluhan tahun ternyata kehidupan pasangan tersebut sangat berat. Istrinya tidak bisa bekerja, ia hanya di rumah lantaran suaminya. Linling terpaksa tinggal dirumah karena sudah selama kurang lebih 20 tahun menikah Yuan mengalami lumpuh karena kerusakan otak parah.

Referensi pihak ketiga

Akibatnya penyakit itu suaminya hanya bisa terbaring di ranjang. Makan disuapi, mandi di bantu istrinya bahkan untuk sekedar minum istrinya yang haru mengambil. Kondisi berat yang harus istrinya jalani. Meski demikian nyatanya tidak membuat wanita ini menyerah. Ia bahkan rela melakukan segalanya demi suaminya. Keadaan suaminya ini bahkan sempat menjadi perbincangan keluarga lalu ia diminta menikah lagi.

Tapi dia menolak lantaran merasa ingin bersama suaminya dalam suka dan duka. Perjuangan istri yang sungguh tidak bisa dibayarkan. Semoga banyak wanita yang demikian pada pasangannya atau sebaliknya. Banyak cinta sejati yang sungguh menjadi inspirasi bagi kita tentang arti cinta tanpa meminta balasan.

Sumber:suara. com/istri-setia-yang-20-tahun-lumpuh

Topic: #tangga #sudah
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot