UC News

Suami Heran Istri Selalu Minta Turun di Depan Gang. Saat Diikuti Ternyata

Suami Heran Istri Selalu Minta Turun di Depan Gang. Saat Diikuti Ternyata
Referensi pihak ketiga

Diceritakan Alwa adalah wanita cantik yang bekerja sebagai karyawan di salah satu perusahaan swasta. Ia belum lama ini harus menanggung kebutuhan keluarga lantaran suaminya kecelakaan motor. Akibat dari peristiwa tersebut kaki suaminya patah. Alhasil sudah 6 bulan ini Alwa memutuskan kembali bekerja sebagai karyawan. Kegiatan rumah tangga dikerjakan pagi hari. Mereka memang baru memiliki seorang anak yang duduk dibangku sekolah dasar kelas 3. Anaknya inilah yang sementara menggantikan membantu anaknya jika pulang sekolah.

Referensi pihak ketiga

Sejak kejadian itu Alwa merasa kebutuhan tak kunjung habis. Bahkan mereka harus menanggung banyak hutang untuk Operasi. Setiap bulannya mereka harus gali lubang tutup lubang demi memenuhi kebutuhan. Memang kini kondisi suaminya mulai membaik hanya belum memiliki pekerjaan lagi karena dulu mengundurkan diri. Alhasil kini setiap hari untuk sementara sebelum mendapatkan pekerjaan tetap suaminya yang antar jemput anak serta istrinya.

Namun, belakangan ini ada rasa takut dan curiga oleh sang suami. Alwa sering belanja barang mewah, membeli makanan mahal dan melakukan hal tidak wajar. Padahal jika dihitung-hitung ia tak akan mampu membeli dari gajinya. Dan lebih mencurigakan lagi setiap pulang kerja istrinya selalu pamit ada kerjaan lain diluar dan turun di depan gang yang jaraknya sekitar 1 km dari rumahnya. Awalnya suaminya percaya saja hingga suatu ketika hatinya mulai gerah mendengar gunjingan para tetangga.

Untuk menenangkan hati ia kemudian memutuskan mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi. Siang itu selepas dari kantor jemput istri seperti biasanya dia tidak langsung pulang. Dia mengikuti kemana kaki istrinya melangkah. Setelah beberapa meter dari tempat turun dari motor dia melihat istrinya naik mobil. Beberapa hari mengikuti ia hanya diam dan pura-pura tidak tahu. Dan setelah dipastikan apa yang ia lihat ternyata selama ini Alwa pergi dengan mantan pacarnya semasa kuliah. Karena jengkel akhirnya dia menangkap basah istri dengan mantan pacarnya.

Referensi pihak ketiga

Mereka sedang berduaan di rumah mantan pacarnya yang ternyata belum lama bercerai dari istrinya. Jadi, selama ini ternyata barang-barang milik Alwa merupakan pemberian mantan pacarnya. Selain itu, sang istri mengaku bila selama ini ia curhat dan nyaman karena apapun dipenuhi sehingga selingkuh dengan mantannya. Hati suaminya panas dan memutuskan pisah sementara untuk memikirkan langkah terbaik. Ia tahu istrinya khilaf tapi ingin bercerai masih memikirkan anak. Dia tak mengambil keluarganya hancur ketika diuji dengan uang.

Sumber: Tribunnews. Com

Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot