UC News

Suami Suka Lama di Kamar Mandi. Istri Dobrak Pintu. Ternyata Suaminya sedang

"BAB satu tahun. Mandi satu tahun. Total waktu dua tahun di kamar mandi doang." Ucap si istri memarahi suaminya dengan kata-kata bergaya bahasa berlebihan. "Ngapain aja sih di kamar mandi? Masa sakit perut setiap hari?" Lanjutnya ngomel.

Si suami hanya diam. Tak mau menanggapi nada tinggi dengan nada tinggi. Percuma, malah akan semakin memperburuk keadaan.

Itu bukan yang pertama kali si istri marah-marah karena prihal lama di kamar mandi. Setiap di marahi si suami memilih diam atau beralasan seadanya. Berkata seaman mungkin.

Si istri makin curiga dengan suaminya. Penasaran. Sebenarnya apa yang dilakukan suami di dalam kamar mandi. Terlebih paling sering ke kamar mandinya pada jam tidur malam. Masuk ke kamar mandi jam 10 malam, baru keluar sekitar jam setengah 12 malam.

Suami Suka Lama di Kamar Mandi. Istri Dobrak Pintu. Ternyata Suaminya sedang
sumber ilustrasi pintu rusak didobrak: tribunnews.com

Karena kesal dengan kebiasaan buruk suaminya tersebut, si istri pun nekat mendobrak pintu kamar mandi. Engselnya lepas. Pintu berdebam jatuh ke dalam. Nyaris mengenai si suami.

Betapa kaget si istri melihat suaminya tidak sedang jongkok di WC tetapi duduk di pinggir bak mandi, sedang memegang HP. Sontak saja si istri langsung teriak. "Oh jadi kamu di kamar mandi lama-lama karena main HP ya? Main game? Sini HP mu!" Bentak si istri sambil merampas HP dari tangan suami.

Saat melihat layar HP. Ternyata yang sedang terbuka adalah website menulis online. "Ayah sedang cari uang tambahan untuk keluarga kita. Sekarang penghasilan sedang seret. Makanya ayah harus bekerja lebih keras. Ini receh yang ayah dapat minggu ini." Ucap sang suami sambil menyentuh tulisan 'pendapatan' di smartphone.

Si istri lantas terdiam. Tak menyangka ternyata suaminya bekerja keras mencari uang tambahan. Dan sengaja memilih kamar mandi karena merasa ide lebih cepat mengalir di sana. Si istri pun minta maaf karena sudah berburuk sangka. Sudah berpikir yang bukan-bukan kepada suaminya yang ternyata seorang pekerja keras.

Sumber Kisah: Diadaptasi dari pengalaman pilu seorang penulis

Sumber Kisah lainnya: tribunnews.com, dalamislam.com

Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot