UC News

Subhanallah, Bantai Thailand 2-0, Lihat Sosok Mengejutkan yang Dukung Timnas U-22 Ini!

Subhanallah, Bantai Thailand 2-0,  Lihat Sosok Mengejutkan yang Dukung Timnas U-22 Ini!
Pemilik hak cipta: Bola Liar

Timnas Indonesia U-22 sukses meraih tiga poin di laga pertama SEA Games 2019 Grup B, kontra Timnas Thailand U-22 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Selasa (26/11) petang WIB. Berhadapan dengan sang juara bertahan itu Timnas sukses Bantai Thailand dengan skor 2-0 tanpa balas.

Sejak menit awal kedua tim silih berganti melakukan serangan. Namun Timnas Indonesia U-22 akhirnya mampu mencetak gol. Berawal dari sebuah kemelut di dalam kotak penalti, Egy Maulana Vikri kemudian sukses menceploskan bola ke gawang Thailand. Punggawa Lechia ini dengan mudah mencetak gol. Skor pun menjadi 1-0 dan bertahan hingga babak pertama usai.

Egy merayakan gol ,kredit: goal.com

Memasuki babak kedua, Timnas U-23 langsung melakukan pergantian pemain. Egy yang sejak babak pertama beberapa kali terjatuh dan sempat mengalami perawatan ditarik keluar. Ia digantikan oleh Feby Eka Putra.

Di babak keduua, Thailand memang banyak menciptakan peluang di babak kedua ini. Sayangnya, penyelesaian akhir mereka buruk dan ini jadi kabar baik bagi Timnas U-23, apalagi Zulfiandi dan kolega tampak begitu kesulitan mengembangkan permainan lantaran selalu ditekan.

Beruntuang Timnas Indonesia U-22 punya seorang Nadeo Argawinata di bawah mistar. Penjaga gawang asal Borneo FC ini sukses tampil luar biasa sehingga menyulitkan Timnas Thailand U-22 untuk mencetak gol.

Alih-alih mencetak gol, Timnas Thailand U-22 harus merasakan kebobolan untuk kedua kalinya. Berawal dari sebuah serangan balik, penyerang pengganti Osvaldo Haay kemudian sukses mencetak gol setelah menerima umpan mendatar dari Saddil Ramdani di menit ke-87. Skor pun berubah menjadi 2-0 dan bertahan hingga laga berakhir. Dilansir dari goal.com(26/11/2019), Kemenangan ini membuat Indonesia punya dua kemenangan atas Thailand selama SEA Games digelar. Dan, merupakan kemenangan tandang pertama Garuda Muda atas Thailand di laga pertama

Subhanallah, usai Bantai U-22 ini, ada satu hal yang bikin kita terkesima. Dimana Timas tak diduga didukung langsung oleh sosok yang tak pernah kita kira. Penasaran? Lihat sosok mengejutkan yang dukung Timnas U-22 ini pada gambar di bawah ini.

Referensi pihak ketiga
Referensi pihak ketiga
Referensi pihak ketiga

Ya, dialah seorang Maria Ozawa yang tentu saja namanya tak asing bagi kita. Nah, lalu bagaimana pendapat para pembaca setia Bola Liar khususnya pendukung Timnas mengenai hal ini? silahkan berikan pendapat terbaik kalian ya. Oh iya, jika kalian ingin membeli jersey langsung saja pilih pada produk keren yang ada di bawah ini ya, terima kasih.

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot