UC News

Sudah Nyaris Bangkrut, tapi Klub Ini Masih Gengsi Rekrut Eks Pemain Liga 2

BIVI SPORT. Salah satu klub Liga Indonesia yang menarik perhatian adalah Kalteng Putra. Klub ini bisa dikatakan sudah nyaris bangkrut saat ini. Bahkan gaji pemain mereka musim lalu masih tertunggak.

Sudah Nyaris Bangkrut, tapi Klub Ini Masih Gengsi Rekrut Eks Pemain Liga 2
Kalteng Putra saat seleksi pemain (instagram.com/kaltengputra_id)

Musim ini Kalteng Putra akan berkompetisi Liga 2 2020. Kick off Liga 2 2020 sendiri akan dimulai pada 13 Maret 2020 mendatang. Akan tetapi karena kondisi finansial mereka sedang kacau balau, kubu Kalteng Putra baru mulai menyeleksi pemain sejak 25 Februari 2020 lalu. Dan walaupun mereka terlihat sedang terseok-seok saat ini, sang presiden klub masih berusaha menjaga gengsi nya ditengah keterpurukan timnya saat ini.

Agustiar Sabran, sang presiden klub Kalteng Putra (topskor.id)

Agustiar Sabran mengemukakan bahwa dirinya tidak akan merekrut eks pemain Liga 2 untuk memperkuat Kalteng Putra musim ini seperti yang dilansir dari galuh.id (27/02/2020). Ia terlihat gengsi merekrut pemain klub Liga 2 untuk memperkuat Kalteng Putra musim ini. Padahal Kalteng Putra hanya bermain di Liga 2 plus banyak pemain Liga 2 yang cukup kualitas. Akan tetapi karena sang presiden klub tersebut masih percaya diri, ia yakin banyak eks pemain Liga 1 yang ingin memperkuat Kalteng Putra musim ini di Liga 2 musim ini sehingga ia tidak mengizinkan eks pemain Liga 2 seleksi di Kalteng Putra.

Seleksi pemain Kalteng Putra (instagram.com/kaltengputra_id)

Hal ini cukup menggelikan sebetulnya. Ditengah yang klub masih menunggak gaji pemain musim lalu plus belum ada kepastian dana untuk musim ini, sang presiden klub sudah melontarkan pernyataan yang terlihat berlebihan seperti pada awal musim lalu kala Kalteng Putra baru promosi ke Liga 1. Menarik untuk kita tunggu apakah apa yang dinyatakan sang presiden klub ini akan menjadi kenyataan atau tidak.

Dua eks pemain liga 1 yang hadir diseleksi pemain Kalteng Putra (instagram.com/kaltengputra_id)

Bagaimana menurut anda sobat? Silahkan sampaikan pendapat anda di kolom komentar yang tersedia secara sopan dan bijaksana. Dan jangan lupa klik tombol "IKUTI" untuk mendapatkan artikel menarik lainnya setiap hari. Sampai jumpa di artikel selanjutnya.

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot