UC News

Sudah Remehkan Indonesia, Ternyata Dia Cuma Pemain Cadangan Di Timnas Singapura!

Sebuah fakta unik mengenai Jordan Vestering akhirnya terbongkar pada matchday kedua gelaran Sea Games 2019 grup B yang mempertemukan antara Indonesia melawan Singapura. Seperti yang diketahui Bersama, Jordan Vestering, bek Singapura itu sempat membuat para pecinta timnas Indonesia meradang karena komentarnya yang meremehkan kekuatan Timnas U-23 Indonesia. Bahkan, pelatih Timnas Indonesia, coach Indra Sjafri sampai angkat bicara dan meminta bek Singapura tersebut “bertobat” karena ucapan takaburnya itu (vivanews.com 18/11/2019)

Sudah Remehkan Indonesia, Ternyata Dia Cuma Pemain Cadangan Di Timnas Singapura!
Pemilik hak cipta: armada11

Dan ternyata, seorang Jordan Vestering yang melontarkan kalimat bernada merendahkan timnas Indonesia tersebut bukanlah pemain inti di skuat The Lions. Pada laga kedua melawan Indonesia, pemain yang berposisi sebagai bek ini hanya duduk di bangku cadangan, dan tak masuk dalam starting line up timnas Singapura yang berhadapan dengan Indonesia (rcti.tv 28/11/2019)

Pemain cadangan Singapura. Pemilik hak cipta: armada11

Tentu saja ini suatu hal yang “sedikit mengecewakan” bagi coach Indra Sjafri dan para pecinta timnas Indonesia. Karena bagaimanapun, kubu Indonesia penasaran dengan permainan yang dimiliki oleh Jordan. Apakah memang setinggi komentarnya beberapa waktu lalu ataukah tidak.

Pemilik hak cipta: armada11

Rembang, 28 November 2019

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot