UC News

Sudahlah Jangan Bersedih Lagi, Karena Nanti Akan Allah Ganti Dengan Yang Lebih Baik

Sudahlah Jangan Bersedih Lagi, Karena Nanti Akan Allah Ganti Dengan Yang Lebih Baik
instagram.com/suheda_ozdmr

Untukmu yang kini meratapi pedihnya perpisahan, sudah saatnya kamu mengerti takdir ilahi, sudah saatnya kamu mengerti rencana Allah, sudah saatnya kamu faham bahwa apa-apa yang memang tidak baik untukmu pasti akan Allah jauhkan.

Jadi, sudah sepantasnya kamu beranjak dari kesedihanmu, sudah seharusnya kamu kembali bahagia dengan lembaran baru, karena bagaimanapun nanti akan Allah ganti dengan yang lebih bai.


Cukupkan Kesedihanmu, Sungguh Tidak Ada Gunanya Jika Kamu Mengenangnya Tiada Henti

Sayang bila air matamu selalu kamu buang untuk menangisi kepergiannya. Rugi bila waktumu tersita hanya untuk meratapi harapan yang tak sesuai kenyataan.

Sungguh tidak ada gunanya jika kamu mengenangnya tiada henti, tidak ada gunanya bila kamu terus saja mengharapnya kembali, karena bila memang dia baik untukmu maka Allah tidak akan menuliskan kisah perpisahan untukmu.


Yang Pergi Biarkanlah Pergi, Cukup Kamu Tahu Saja Bahwa Kini Allah Mempersiapkan yang Lebih Baik Untukmu

Maka yang pergi atau yang memilih biarkanlah pergi, tidak usah kamu harap kembali kedatangannya, tidka usah kamu mendikte Allah, ikhlaskan saja kepergiannya, karena memang itulah yang harus kamu lakukan.

Cukup kamu tahu saja bahwa kini Allah tengah mempersiapkan yang lebih baik untukmu, maka tunggulah ganti itu dengan penuh rasa ikhlas dan sabar.


Jangan Pendek Akal Dengan Terus Menyesali Takdir, Karena yang Seharusnya Pergi Sampai Kapanpun Akan Pergi

Jangan pendek akal dengan terus menyesali takdir yang telah diputuskan Allah, karena sungguh yang memang seharusnya pergi walau kamu pertahankan dengan sepenuh jiwa raga maka ia akan tetap pergi.

Namun sebaliknya, setidak mau dan setidak suka apapun kamu terhadap seseorang yang datang nanti, jika dia memang baik untukmu maka pasti Allah akan melunakkan hatimu untuk menerimanya.


Tenangkan Hatimu, Jangan Kecewa Lagi Pada Keputusan Allah, Sungguh Kamu Tak Pernah Tahu Siapa yang Terbaik Untukmu

Jadi tenangkan hatimu, jangan merasa kecewa lagi pada keputusan Allah, jangan menangis lagi karena harapan tak seizin Allah, sungguh kamu tidak pernah tahu siapa yang terbaik untukmu.


Allah Tahu Segala yang Terbaik Untukmu, Sebab Itulah Mengapa Dia Mencipta Perpisahan Ditengah Hubungan yang Kamu Bina

Tetapi Allah selalau tahu segala yang terbaik untukmu, sebab itulah mengapa meski kamu tidak senang dengan keputusan Allah, tetap saja kamu harus kondisikan hati dengan keikhlasan.

Dan karena Allah tahu segala yang terbaik itu pula, maka ia mencipta perpisahan ditengah hubungan yang kamu bina selama ini, agar kamu tidak terjerumus dalam kecewa yang lebih dalam lagi nanti.


Semoga bermanfaat.

Sumber : humairoh.com

Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot