UC News

Sudahlah Tak Perlu Memikirkan Perbuatan Orang Lain Padamu, Tugasmu Hanya Menjadi Baik

Sudahlah Tak Perlu Memikirkan Perbuatan Orang Lain Padamu, Tugasmu Hanya Menjadi Baik
Referensi pihak ketiga

Ketika kita berbuat baik pada orang lain, maka hakikatnya kita sedang berbuat baik terhadap diri kita sendiri. Dan ketika kita berbuat jahat kepada orang lain, maka kita sedang berbuat jahat kepada diri kita sendiri. Semua itu tergantung terhadap kita, apakah kita ingin mendapatkan keburukan atau kebaikan.

Ketika kamu berbuat baik malah diperlakukan dengan buruk, bukan berarti kamu tidak akan mendapatkan kebaikan, hanya saja kamu sedang diuji apakah tetap memperlakukan orang lain dengan baik walau diperlakukan dengan buruk.

Referensi pihak ketiga

Kamu tak perlu resah meski dibalas dengan keburukan, karena setiap perbuatan itu pasti akan kembali kepada diri sendiri. Tak ubahnya seperti melempar bumerang, kemana pun arahnya tetap akan kembali padamu.

Referensi pihak ketiga

Sudahlah tidak perlu memikirkan perbuatan orang lain terhadapmu. Tugasmu hanya menjadi orang yang baik dan memperlakukan orang lain dengan baik. Karena semua orang akan mendapatkan sesuai dengan apa yang mereka lakukan. Jadi jika kamu tak inginkan keburukan, maka tetaplah pada kebaikan.

Semoga bermanfaat. [YH]

Topic: #bumerang
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot