UC News

Sukar Dipercaya! Bantai Arsenal 3-1, Indonesia Puncaki Klasemen International Cup 2019

KabarGaruda- Timnas Indonesia All Stars U-20 secara mengejutkan membantai Arsenal dengan skor 3-1, dalam laga perdana International Cup 2019, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (1/12/2019) sore WIB.

Dikutip dari Tribunnews.com (1/12/2019) dalam laga tersebut, Arsenal tampil menekan sejak awal pertandingan. Kendati begitu, usaha mereka masih digagalkan oleh kiper Ernando Ari.

Sukar Dipercaya! Bantai Arsenal 3-1, Indonesia Puncaki Klasemen International Cup 2019
Referensi pihak ketiga

Justru Garuda Muda mampu unggul lewat gol yang dicetak oleh Supriadi pada menit ke-33. Pada menit ke-41, giliran Theo Numberi yang memperlebar skor menjadi 2-0. Skor tersebut bertahan hingga turun minum.

Dikutip dari instagram.com/@circafootball (1/12/2019), pada babak kedua, Arsenal merespon dengan melakukan pergantian sejumlah pemain. Sayang, usaha The Gunners junior masih sia-sia dengan disiplinnya pemain bertahan tim Garuda.

Greenwood cetak gol penalti (instagram.com/circafootball)

Namun, Indonesia All Stars yang dominan diperkuat Timnas Indonesia U-19 mampu menambah keunggulan menjadi 3-0 pada menit ke-70 lewat Irfan Jauhari.

Setelah gol ketiga Indonesia, Arsenal terus menekan. Mereka akhirnya mampu memperkecil kedudukan lewat titik penalti, yang dicetak Sam Greenwood pada menit ke-90. Skor 3-1 untuk kemenangan Bagas Kaffa dkk. tetap bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.

Timnas U-19 perkuat Indonesia All Stars U-20 (sport.detik.com)

Hasil ini membuat Indonesia All Stars U-20 memuncaki klasemen sementara dengan koleksi tiga poin. Setelah laga Indonesia vs Arsenal ini, ajang International Cup 2019 akan kembali menyajikan pertandingan lainnya, antara Real Madrid vs Inter Milan. (*)

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot