UC News

Sulit Dapatkan Lautaro Martinez, Real Madrid Lebih Baik Rekrut Striker Tua Ini

Sulit Dapatkan Lautaro Martinez, Real Madrid Lebih Baik Rekrut Striker Tua Ini

Football5star.com, Indonesia – Real Madrid dikabarkan tengah mendekati striker Inter Milan asal Argentina, Lautaro Martinez. Namun kubu Los Blancos sepertinya kesulitan untuk dapatkan Lautaro.

Kesulitan untuk bisa dapatkan Lautaro Martinez, Real Madrid mungkin bisa mengalihkan perhatian kepada striker tua asal Rusia, Artem Dzyuba. Striker 31 tahun ini malah terang-terangan menyebut dirinya bersedia jika pindah ke Santiago Bernabeu.

sempreinter.com

“Saya sudah menjadi penggemar Real Madrid sejak saya kecil dan Raul Gonzalez, Roberto Carlos, Fernando Redondo dan Ronaldo bermain di sana,” kata Dzyuba seperti dikutip Football5star.com dari marca, Jumat (3/4/2020).

“Jika mereka membiarkan saya memilih, saya akan memilih untuk bermain untuk Real Madrid,” tambahnya.

Meski usianya sudah 31 tahun, Dzyuba merupakan salah satu bomber gans di Liga Rusia. Di musim ini, Dzyuba menjadi pencetak gol terbanyak di Rusia bersama Zenit. Torehan golnya membuat Zenit saat itu masih bertengger di puncak klasemen Liga Rusia, selisih 9 poin dengan Lokomotiv Moskow.

Real Madrid kesulitan dapatkan Lautaro Martinez

Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti mengatakan bahwa striker asal Argentina, Lautaro Martinez adalah aset penting bagi tim berjuluk il Nerazzurri.

Karenanya menurut Zanetti, Lautaro Martinez tidak akan pindah dari Inter Milan dalam waktu dekat. “Saya senang berbicara dengannya karena kami memiliki kontrak jangka panjang dengan Lautaro,” kata Zanetti.

Pernyataan ini membuat peluang Real Madrid untuk rekrut Lautaro cukup sulit. Kubu El Real menganggap striker Inter Milan itu merupakan pengganti yang pas untuk Karim Benzema di masa depan.

Namun kabar terbaru menyebutkan bahwa kubu Inter tak akan dengan mudah melepas Martinez. Inter hanya akan melepas Martinez jika ada klub yang bersedia membayar 110 juta euro.

More News on Liga Spanyol

Sulit Dapatkan Lautaro Martinez, Real Madrid Lebih Baik Rekrut…

Suarez Sakit Hati Dengar Klaim Skuat Barcelona Tolak Potong Gaji

Faktor Ini yang Buat Lautaro Martinez Sulit Hengkang dari Inter…

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot