UC News

Susul Nunung, 2 Aktor Sekaligus Ditangkap Polisi Karena Narkoba! Mereka Adalah

Afifah Rafanda - Sebelum membaca artikel ini, jangan lupa untuk tekan tombol 'IKUTI' agar pembaca selalu mendapat informasi menarik lainnya dari mimin.

Susul Nunung, 2 Aktor Sekaligus Ditangkap Polisi Karena Narkoba! Mereka Adalah
Referensi pihak ketiga

Sahabat ucers, dunia hiburan tanah air kembali dihebohkan dengan tertangkapnya beberapa artis yang menggunakan narkoba jenis sabu. Jika beberapa waktu lalu komedian Nunung dan aktor Jefri Nichol ditangkap polisi karena menggunakan narkoba, kini giliran aktor McDanny alias Dani Wijaya Wardhana (pemain film Koala Kumal/Warkop DKI Reborn) dan Reno Fenady juga ditangkap polisi karena narkoba.

Referensi pihak ketiga

Mereka berdua ditangkap polisi karen keduanya telah terbukti memegang barang bukti dua paket sabu seberat 0,65 gram dan 0,32 gram. Polisi menangkap 2 aktor ini di kamar kos di kawasan Salemba, Jakarta Pusat.

"Ternyata, di indekos tersebut hanya dua pelaku tersebut. Sementara penjualnya telah pergi," terang Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Abdul Karim, Jumat (30/8).

Referensi pihak ketiga

Reno dan McDanny ditangkap pada 25 Agustus lalu. Awalnya polisi mengejar bandar berinsial RL yang biasa beroperasi di kawasan Tangerang dari pengembangan yang dilakukan.

Tapi menurut Abdul Karim, timnya mendapatkan dua komika saja di TKP saat melakukan penggerebekan. Sementara sang penjual masih diburu polisi. 

Referensi pihak ketiga

Pada akhirnya sahabat ucers, miris yah melihat fenomena sekarang, banyaknya artis yang menggunakan narkoba. Padahal mereka adalah public figur yang harus memberikan contoh yang baik kepada masyarakat tanah air. Semoga dengan penangkapan yang dilakukan oleh polisi dapat membuat mereka jera dan segera bertaubat kembali ke jalan yang benar dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Bagaimana tanggapan kalian semua?

Referensi:

www.detik.com/hot/celeb/d-4687732/komika-mcdanny-reno-fenady-ditangkap-di-kamar-kos-dengan-barbuk-sabu

Topic: #narkoba #nunung
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot