UC News

Tahan Dulu, Smartphone Murah Dengan Baterai Jumbo Masuk Indonesia Pekan ini!

Tahan Dulu, Smartphone Murah Dengan Baterai Jumbo Masuk Indonesia Pekan ini!
Copyright©Tek.id

Smartphone Murah Redmi Bakal Dijual Rp 1 jutaan di indonesia?

Smeaker.com – Ada kabar menarik buat anda yang ingin membeli smartphone baru. Dimana pada pekan pertama di bulan Desember ini, perusahaan Xiaomi bakal memboyong 2 smartphone murah mereka ke Indonesia lho.

Kehadiran dari dua smartphone murah ini disampaikan langsung oleh Alvin Tse, Bos Xiaomi Indonesia melalui akun sosial media instagram miliknya. Dalam postingannya, smartphone yang Alvin maksud ini adalah Redmi 8 dan Redmi 8A yang akan datang ke Indonesai pada tanggal 4 Desember 2019 besok.

Perlu kalian ketahui, jika Redmi 8A ini pertama kali diumumkan pada bulan September 2019 lalu. Dan sebulan kemudian, muncul Redmi 8 yang memiliki spesifikasi lebih tinggi dibandingkan saudaranya tersebut.

Copyright©instagram

Untuk Redmi 8A, hadir untuk menyapa para penggemar dikalangan entry level dengan membawa peningkatan dibandingkan Redmi 7a. Smartphone murah ini hadir dengan layar yang lebih besar yakni berukuran 6.22 inch HD+ dan dilapisi Corning Gorilla Glass 5. Dibagian atas layarnya terdapat notch waterdrop sebagai rumah kamera depan berukuran 8 MP.

Hp android ini punya satu kamera tunggal berukuran 12 MP. Untuk jeroannya Redmi 8a dibekali chip Snapdragon 439 yang dibantu RAM 2GB/3GB dan memori internal 32 GB. Baterai yang dimiliki smartphone ini cukup besar yakni 5.000 mah dengan USB Type-C.

Spesifikasi dari Redmi 8 ini juga tak jauh beda dengan saudaranya itu, dimana smartphone murahini juga punya layar 6.22 inch HD+ dengan baterai berukuran 5.000 mAh. Chip yang digunakan oleh smartphone ini juga masih sama yakni Snapdragon 439 dengan RAM 3 GB/ 32 GB dan RAM 4 GB / 64 GB.

Redmi 8punya dual kamera berukuran 12 MP + 2 MP, dan kamera depannya berukuran 8 Mp. di China, kedua smartphone murah ini dilepas seharga Rp 1 jutaan, dan kemungkinan di Indonesia harganya juga tidak jauh beda nanti.

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot