UC News

Tak Dapat Uang Setelah Bekerja, Lalu Ia Bawa Batu Dalam Karung. Setelah Dibuka Ternyata

Diceritakan, Zain (nama samaran) adalah seorang pekerja serabutan yang tidak menentu penghasilannya. Bahkan pulang bawa uang dan kadang tidak. Meskipun begitu ia tidak pernah putus asa, ia tetap taat beribadah dan berdoa, dengan harapan semoga hidup nya lebih baik.

Tak Dapat Uang Setelah Bekerja, Lalu Ia Bawa Batu Dalam Karung. Setelah Dibuka Ternyata
Referensi pihak ketiga

Hinggap pada suatu hari, saat ia mencari pekerjaan, ia tak mendapatkan satu pekerjaan satu pun. Para penjual yang biasanya menyewa jasa nya untuk angkat barang waktu itu sudah mendapatkan kuli panggul.

Dalam hati Zain, hampir putus asa, namun ia sadar, ia tak boleh menyerah karena istrinya sedang menunggu di rumah. Setelah duduk termenung cukup lama, ia akhirnya dipanggil seseorang untuk membantu mengangkat kan barang.

Namun, setelah barang diangkat dan ditaruh dalam mobil, orang itu malah pergi tanpa membayar upah pada Zain. Hati Zain sakit, apa lagi waktu sudah larut malam ia pun belum mendapatkan uang.

Referensi pihak ketiga

Dengan hati yang campur aduk,ia pun nekat memasukkan batu dalam karung agar istrinya senang karena ia pulang tidak dengan tangan kosong. Setelah sampai rumah, Zain menaruh karung berisikan batu di depan di ruang tamu, karena ia ingin cuci muka terlebih dahulu.

Referensi pihak ketiga

Saat ia berada di kamar mandi, sang istri tiba-tiba mendekati karung berisi kan batu tersebut Sang istri merasa senang karena suaminya kali ini membawa barang banyak tidak seperti biasanya. Kemudian ia membuka karung itu, tak disangka ternyata dalamnya terdapat beras dengan kualitas bagus, dan beberapa tumpukan uang, sang istri pun berteriak karena sangat senang.

Karena kaget dengan teriakan istrinya, Zain pun langsung keluar dari kamar mandi. Dan menanyakan apa yang sedang terjadi pada istrinya.

Referensi pihak ketiga

"Kenapa kamu teriak wahai istriku?" Ucap Zain.

"Suamiku, terimakasih atas kerja kerasmu, hari kamu membawa banyak beras dan banyak uang. Terimakasih suamiku", ucap sang istri.

Zain pun kaget melihat isi dalam karung itu yang awalnya batu kini berubah menjadi tumpukan beras dan ada banyak uang. Zain hanya bisa menangis dan ia pun sujud syukur karena telah mendapatkan rezeki yang tak terduga.

Sahabat ucers bagaimana menurut kalian?

Sumber referensi: ritsstyle.com

Tribunnews.com

Gambar hanya ilustrasi.


Topic: #batu
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot