UC News

Tak Disangka Ini Kalimat Pertama Prabowo Sebagai Menteri Pertahanan, Nah Ternyata !

Belum lama ini, penunjukan Prabowo masuk dalam Kabinet Indonesia Maju periode 2019 - 2024 sebagai Menhan telah disampaikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di tangga Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (23/10/19).

Tak Disangka Ini Kalimat Pertama Prabowo Sebagai Menteri Pertahanan, Nah Ternyata !
Jokowi-Ma'ruf, Gambar: cnnindonesia.com

Nah, Jokowi hari ini 23/10/19 resmi mengumumkan 38 nama menteri dan setingkat menteri di kabinet pemerintahan periode keduanya didampingi Wapres KH Ma'ruf Amin.

Saat Joko Widodo mengumumkan jabatan Menteri Pertahanan (Menhan), Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang mengenakan batik berwarna cokelat itu terlihat langsung berdiri dan memberikan hormat kepada Jokowi.

Prabowo, Gambar: suara.com

Terkait jabatannya sebagai Menhan. Tak disangka ini kalimat pertama Prabowo Subianto sebagai Menteri Pertahanan. Nah ternyata mari kita simak lebih lanjut !

'Saya akan ke kantor dulu, melihat situasi di sana,' tutur Prabowo Subianto.

Ternyata Prabowo Subianto nggak banyak bicara di depan para wartawan di Istana Kepresidenan Jakarta. Ia cuma mengatakan ingin berkenalan dulu dengan para pegawai Kemenhan.

Prabowo, Gambar: inews.id

Seperti dikabarkan, Menhan Prabowo Subianto belum akan serah terima jabatan dengan menteri pertahanan lama, Ryamizard Ryacudu. Prabowo lebih dulu akan ke kantor Kementerian Pertahanan, di Jalan Merdeka Barat, Rabu (23/10/19) siang ini.


Sumber:

Suara.com/news/2019/10/23/120920/kalimat-pertama-prabowo-sebagai-menteri-pertahanan

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot