UC News

Tak Hanya Rekrut Pemain Handal Baru, Persebaya Dihampiri Kabar Baik Jelang Liga 1 2020

Persebaya Surabaya sudah mengakhiri perburuan pemain di bursa transfer 2020. Tercatat klub besutan Aji Santoso tersebut kini sudah memiliki 27 pemain untuk menghadapi kompetisi musim 2020.

Tak Hanya Rekrut Pemain Handal Baru, Persebaya Dihampiri Kabar Baik Jelang Liga 1 2020
Referensi pihak ketiga

Terbaru Persebaya resmi merekrut pemain handal baru, yang pernah trial di Eropa yaitu Hambali Tolib. Tak hanya itu, usulan dari pentolan Bonek Andie Peci terkait stadion alternatif yang bisa digunakan sebagai homebase menjadi sebuah kabar baik untuk Persebaya jelang Liga 1 2020.

Pasalnya, Persebaya Surabaya terkendala masalah stadion yang bisa digunakan untuk homebase Liga 1 2020. Dua stadion Gelora Bung Tomo dan Gelora 10 November yang ingin Persebaya gunakan tidak diizinkan untuk dipakai.

Referensi pihak ketiga

Hal ini terjadi karena Stadion Gelora Bung Tomo menjadi salah satu veneu untuk Piala Dunia 2021 dan akan dilakukan renovasi. Sama halnya dengan Stadion Gelora 10 November yang juga dikabarkan akan dilakukan renovasi.

Melalui unggahan akun Twitter, Andie Peci mengusulkan Stadion GDS Sidoarjo bisa digunakan menjadi hombase Persebaya di Liga 1 2020. Namun, Persebaya Surabaya akhirnya menemui titik terang terkait larangan menggunakan stadion.

Referensi pihak ketiga

Persebaya boleh menggunakan dua stadion tersebut tetapi dengan memenuhi ketentuan syarat dari Pemkot Persebaya. Ketentuan syarat itu berisi tiga poin yang intinya berisi Persebaya boleh menggunakan Stadion GBT hingga akhir Juli 2020, seperti yang dikutip dari indosport.com (24/1/2020)

Serta Minggu kedua pada bulan Juni Pemkot Persebaya masih akan merapatkan kembali terkait perizinan Persebaya menggunakan Stadion Gelora 10 November. Bagaimana menurut kalian?

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot