UC News

Tak Kenal Menyerah! Lawan PSG Pun Solskjaer "Blak Blakan" Berani Ngomong Begini

Tak Kenal Menyerah! Lawan PSG Pun Solskjaer
Referensi pihak ketiga

Semprol25_ Pertandingan PSG vs MU bakal jadi laga yang paling ditunggu pecinta bola dipekan ini.

PSG merupakan tim tangguh, tapi MU pun makin garang setelah kehadiran Solskjaer belakangan ini.

Berbekal 10 kemenangan dari 11 laga Solskjaer, menebar optimisme tinggi menjelang laga kontra PSG pada babak 16 besar Liga Champions Rabu (13/2/2019) dini hari nanti.

Dia pun yakin timnya bisa memberikan kejutan musim ini, Solskjaer optimis bahwa skuad Manchester United saat ini cukup kuat untuk menantang tim mana pun. Menurut dia, rasa percaya diri sangat penting untuk melakoni laga besar seperti itu.

 "Tim ini mampu menang atas tim mana pun," ujar Solskjaer dilansir bola.com dari Mirror (12/02/19).

"Ketika kami menghadapi pertandingan dengan rasa percaya diri seperti ini kami akan mampu melihat ke depan tetapi kami tak bisa melihat terlalu jauh ke depan. Kami harus melihat ke PSG dan memastikan kami bisa melewati ini dan kemudian menghadapi tantangan berikutnya." lanjutnya.

Ia pun tak mengingkari bahwa PSG merupakan tim penuh bintang. Meskipun demikian, dia tetap yakin anak asuhnya bisa memenangkan laga dini hari nanti. 

Solskjaer pun yakin bahwa performa Manchester United saat ini belum berada dalam puncaknya.

"Saya mengatakan kepada anak-anak, jika kami tetap bekerja setiap hari, berlatih dengan keras, kami akan bis terus berkembang dan mungkin akan memberikan sedikit kejutan," kata pria asal Norwegia tersebut.

Wah, bakal seru pertandingan nanti ya sobat.


READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot