UC News

Tak Selamanya Cinta Itu Indah, 10 Tanda Cintamu hanya Dibalas Setengah Hati

Memang menyakitkan ketika kita mencintai seseorang dengan sepenuh hati tapi balasan yang kita terima adalah setengah hati. Ada beberapa alasan mengapa seseorang membalas cinta dengan setengah hati salah satu nya adalah “dia selingkuh, di ragu akan dirimu" dll. tapi yang saya bahas adalah 10 tanda jika cintamu di balas dengan setengah hati;

1. Hanya karena seseorang terus mengejar mu, bukan berarti mereka ingin tetap tinggal bersamamu. 

Tak Selamanya Cinta Itu Indah, 10 Tanda Cintamu hanya Dibalas Setengah Hati
Referensi pihak ketiga

Beberapa orang hanya spontan dan akan melakukan sesuatu tanpa benar-benar berpikir ke depan. Terkadang tidak ada makna yang lebih dalam di balik apa yang mereka lakukan selain fakta bahwa mereka hanya mengisi waktu atau hanya tertarik dengan mu saja.

2. Jika seseorang cukup menyukai mu, mereka akan mengatakannya atau menunjukkannya. 

Referensi pihak ketiga

Kamu tidak akan dibiarkan bertanya-tanya, menebak, dan menunggu hal-hal terjadi secara ajaib. Ingat baik pria maupun wanita tahu cara menyatakan seseorang yang benar-benar mereka inginkan dalam hidup nya.

3. Waktu memainkan peran besar. 

Referensi pihak ketiga

Waktu memainkan peran besar dalam bagaimana hubungan akan berkembang tetapi itu bukan alasan untuk mengakhirinya, jika semuanya berjalan baik dan kamu berdua saling tertarik. Selalu ada cara untuk membuatnya bekerja jika kamu berdua benar-benar ingin mewujudkannya. Tapi jika tidak, waktu adalah alasan lain untuk keluar dari hubungan tersebut.

4. Mengajukan pertanyaan sejak awal, serius atau cuma main-main. 

Referensi pihak ketiga

Jika kamu tidak mengajukan pertanyaan penting seperti ini, waktu mu sangat berharga karena kamu tidak bisa mengembalikan 1 detik yang telah terlewati.

5. Jangan biarkan perasaan mu membutakan mu. 

Referensi pihak ketiga

Jangan biarkan perasaan mu membutakan mu dari melihat bagaimana seseorang memperlakukan mu. Jangan membuat alasan yang tidak realistis ketika kmu tahu itu tidak lebih baik. Jika tindakan mereka tidak konsisten dengan kata-kata mereka, maka kamu harus menerima kenyataan bahwa mereka mungkin tidak layak untuk mu.

6. Kamu tidak dapat memaksakan sesuatu hanya karena kamu menginginkannya sekarang. 

Referensi pihak ketiga

Bahkan jika kamu adalah orang yang paling sabar dan paling pengertian di dunia ini, jika perasaan tidak dibalas dan kamu berdua tidak berada di jalan yang sama, kamu tidak dapat memaksakan hubungan pada seseorang yang hanya mempermainkan mu.

7. Terkadang seseorang menyukai tantangan bukan orangnya.

Referensi pihak ketiga

Terkadang ide untuk mendapatkan seseorang yang tidak dapat dijangkau membuat kita terjebak dalam suatu hubungan yang nyaris, atau terkadang ego kita mengatakan bahwa kita harus mendapatkan apa yang kita inginkan. kamu harus menentukan apakah kamu terjebak dalam situasi ini karena kamu menyukai orang itu atau kamu kecanduan sensasi pengejaran.

8. Jika kamu menginginkan hubungan, kamu harus membela apa yang kamu inginkan. 

Referensi pihak ketiga

Jika kamu menginginkan lebih, kamu harus memintanya daripada mengambil apa pun yang dapat mereka berikan kepada mu. kamu harus menetapkan batasan dan tidak puas dengan sesuatu yang kamu tahu jauh di dalam hati mu, bukan apa yang kamu cari.

Jangan pernah mau menjalin hubungan yang hanya setengah hati, percayalah saya pernah mengalami nya. setiap malam saya harus menelan pil dari sakit nya hati.

9. Menunggu mungkin tidak mengubah hasilnya. 

Referensi pihak ketiga

Jika kamu menunggu seseorang untuk akhirnya menyadari betapa setia nya kamu, kamu mungkin membuang-buang waktu. Terlebih itu dalam hubungan tanpa kejelasan.

10. Kamu mungkin tidak mendapatkan nya. 

Referensi pihak ketiga

Hampir sebagian besar hubungan berakhir tanpa pernikahan. Kamu mungkin tidak pernah tahu mengapa segalanya berakhir atau mengapa itu gagal, apakah itu kamu atau itu mereka dan begitu banyak pertanyaan lain yang tidak terjawab. 

Kamu akan belajar bahwa jika hubungan itu tidak pernah didefinisikan di tempat pertama dalam hatimu atau hati mereka, maka itu akan berakhir tanpa penjelasan juga. 


Terimakasih telah membaca. klik like dan follow untuk menerima notifikasi dan membaca lebih banyak artikel perihal hati dan cerita inspiratif yang bermanfaat lainnya. Note: update setiap hari.

Beri komentar anda mengenai artikel di atas. Share orang yang anda kenal atau media sosial anda, Jika satu share menjadikan satu kebaikan untuk orang lain, betapa mudah nya berbuat baik itu. Terimakasih banyak!

Sumber:

kelascinta.com/women/4-tanda-dia-pura-pura-mencintaimu

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot