UC News

Tak Tahu Malu! Dulu Tinggalkan Liverpool Demi Barcelona, Tapi Kini Ingin Dianggap Legenda

Tak Tahu Malu! Dulu Tinggalkan Liverpool Demi Barcelona, Tapi Kini Ingin Dianggap Legenda
Referensi pihak ketiga

Pendukung Liverpool baru-baru ini dibuat geram oleh pengakuan yang diungkapkan Javier Mascherano tentang peran dirinya kepada klub berjuluk The Reds itu.

Dilansir dari Bolastylo.com (04/02/2020), dalam sebuah wawancara, Mascherano mengaku cinta dengan Barcelona. Namun ketika disuruh milih, gelandang berusia 35 tahun itu justru memilih Liverpool. Bahkan Mascherano tidak sungkan menyebut dirinya merupakan sosok legenda bagi Liverpool.

"Saya jelas punya banyak cinta untuk Barcelona, saya menghabiskan tahun-tahun terbaik saya di sana tetapi saya lebih memilih Liverpool. Saya merasakan sesuatu yang istimewa bagi mereka (Liverpool), ya saat ini mereka adalah klub terbaik di dunia, Liverpool banyak mewakili saya," kata Mascherano.

Referensi pihak ketiga

Ucapannya tersebut sontak saja membuat para pendukung Liverpool geram dan meluapkan kekesalannya melalui kolom komentar di akun twitter @LFCTransferRoom. Salah satunya mengklaim bahwa Mascherano bukanlah sosok penting apalagi legenda Liverpool.

"Tidak ada yang peduli padanya, sejauh yang saya ketahui, dia bahkan bukanlah legenda Liverpool di mata saya dan tidak akan pernah." kata salah satu pendukung Liverpool.

Referensi pihak ketiga

Liverpool mendatangkan Javier Mascherano dari West Ham United pada bursa transfer musim dingin 2007 dengan status pinjaman yang kemudian di permanenkan pada musim panas 2008 silam. Namun pada musim panas 2010, pemain asal Argentina itu memilih hengkang ke Barcelona lantaran Liverpool dalam kondisi yang sulit untuk bersaing.

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot