UC News

Taksi Online Tabrak Mobil Olla Ramlan, Driver Berniat Tanggung Jawab Tapi Malah Dapat Rezeki Tak Terduga

Taksi Online Tabrak Mobil Olla Ramlan, Driver Berniat Tanggung Jawab Tapi Malah Dapat Rezeki Tak Terduga

Suar.ID - Driver taksi online (taksol) tak sengaja menabrak mobil milik Olla Ramlan.

Kejadian yang terjadi di kawasan Grand Indonesia Jakarta itu diceritakan oleh personal asistan Olla Ramlan, Mini Saputri.

Melalui unggahan di akun Instagram @mini_saputri (18/9/2019), ia menceritakan kisah haru dibalik kecelakaan tersebut.

Tak lari dari kesalaha, driver taksol yang tak disebutkan namanya itu bersedia bertanggungjawab terhadap kesalahannya.

Ia memberi Olla Ramlan KTP miliknya dan uang sejumlah Rp 200 ribu sebagai jaminan.

Sang driver lalu terlebih dahulu mengantarkan pelanggan yang sudah terlanjur ada di mobilnya.

Setelah selesai, ia segera menemui Olla Ramlan kembali untuk bertanggungjawab.

Namun bukannya dimintai sejumlah biaya untuk membayar kerusakan mobil, driver taksol ini justru mendapat rezeki tak terduga dari Olla Ramlan.

Berikut cerita selengkapnya:

"Sedikit berbagi cerita ttg dibalik foto ini tp sangat besar pelajaran yg bisa kita ambil hikmahnya.

Jadi kmrn saya pergi ke Grand Indonesia untuk menemani ibu @ollaramlanaufar shooting disana.

Dan tepat di bundaran HI terjadi insiden mobil di tabrak sama pengendara Grab.

Tp Alhamdulillah blm smpat di minta pertanggung jawaban, si pengendara grab lgsung blg mau bertanggung jawab brpapun biaya yg harus di keluarkan.

tp dia minta izin dl mau antar penumpangnya ke tebet Jak sel sehabis itu kembali ke GI untuk melanjutkan pertanggung jawaban nya.

Singkat cerita dia menyerahkan KTP sbgai jaminan dan uang sebesar 200 rb krn pada saat itu cuma megang segitu dan itupun untuk mengejar setoran dan dia berjanji untuk segera menyicil kekuranganya.

Kita diam bukan berarti senang dikasih uang tp krn terharu atas kejujuran nya

Akhir cerita hari ini ibu @ollaramlanaufar yg sgt bijaksana memanggil si pengendara Grab tsb untuk menemui Beliau.

Bukan untuk meminta pertanggung jawaban melainkan hanya sekedar mengembalikan uang dan KTP daaaann istimewanya ibu memberi bonus sejumlah uang buat mas nya krn sudah jujur dan mengakui kesalahan #MASYAALLAH

Hikmah dr cerita ini adalah jgn takut untuk mengakui kesalahan jgn bosan untuk bersikap jujur dimanapun kita hidup dan apapun mslhnya.

Rejeki Allah yg mengatur dan rejeki dtg tanpa kita ketahui dr mana dtgnya.

Selalu berbuat baik, bersikap tawadhu,jujur dan ikhtiar insyaa Allah rejeki berpihak kpd kita #AamiinyaRabb

Untuk mas nya disana doa terbaik buat anda terimakasih sudah memberi pelajaran yg sgt LUAR BIASA," tulis Mini.

View this post on Instagram

Sedikit berbagi cerita ttg dibalik foto ini tp sangat besar pelajaran yg bisa kita ambil hikmahnya. Jadi kmrn saya pergi ke Grand Indonesia untuk menemani ibu @ollaramlanaufar shooting disana. Dan tepat di bundaran HI terjadi insiden mobil di tabrak sama pengendara Grab. Tp Alhamdulillah blm smpat di minta pertanggung jawaban, si pengendara grab lgsung blg mau bertanggung jawab brpapun biaya yg harus di keluarkan.tp dia minta izin dl mau antar penumpangnya ke tebet Jak sel sehabis itu kembali ke GI untuk melanjutkan pertanggung jawaban nya. Singkat cerita dia menyerahkan KTP sbgai jaminan dan uang sebesar 200 rb krn pada saat itu cuma megang segitu dan itupun untuk mengejar setoran dan dia berjanji untuk segera menyicil kekuranganya. Kita diam bukan berarti senang dikasih uang tp krn terharu atas kejujuran nya???????? Akhir cerita hari ini ibu @ollaramlanaufar yg sgt bijaksana memanggil si pengendara Grab tsb untuk menemui Beliau. Bukan untuk meminta pertanggung jawaban melainkan hanya sekedar mengembalikan uang dan KTP daaaann istimewanya ibu memberi bonus sejumlah uang buat mas nya krn sudah jujur dan mengakui kesalahan #MASYAALLAH Hikmah dr cerita ini adalah jgn takut untuk mengakui kesalahan jgn bosan untuk bersikap jujur dimanapun kita hidup dan apapun mslhnya. Rejeki Allah yg mengatur dan rejeki dtg tanpa kita ketahui dr mana dtgnya. Selalu berbuat baik, bersikap tawadhu,jujur dan ikhtiar insyaa Allah rejeki berpihak kpd kita #AamiinyaRabb Untuk mas nya disana doa terbaik buat anda terimakasih sudah memberi pelajaran yg sgt LUAR BIASA???????? #mystory #thankGod #keepistiqomah #Alhamdulillah #selalubersyukur #Aamiin

A post shared by @ mini_saputri on


Cerita yang diunggah oleh Mini ini segera mencuri perhatian.

Banyak yang memuji kebaikan hati Olla Ramlan.

"mamiiiikuuu memang super baikk hatiii,"

"Indah sekali sedikit cerita diatas, salut ama adikku.. semoga selalu cantik sholehah dan berhati baik, bismillah,"

"Masya allah, ibu @ollaramlanaufar memang luar biasa. Sehat2 yaa kak."

"terharu masyaallah Allah baiknya ibu Olla ...semoga rejekinya mengalir trus...dan semoga juga buat abang grabnya karena kejujuranny amin ya Allah,"

"Orang baik akan dipertemukan dengan org baik jg Abang Grab py hati yg baik dan jujur karena itu dia dipertemukan dengan Mba @ollaramlanaufar yg berhati baik jg ini membuat saya percaya..kl kita niatnya baik..pasti akan berakhir dengan baik jg,"

"masyaalloh tabarakallah semoga ibu @ollaramlanaufar selalu diluaskan rejekinya dan tetap menjadi ibu olla yg sekarang dan selalu baik kpd semua org aamiin yra,"

"Keren mb @ollaramlanaufar emg baik bgt smg rejekiny mkin lancar.."

(TribunStyle.com/Galuh Palupi)

Artikel ini telah tayang di Tribunstyle.com dengan judul Tabrak Mobil Olla Ramlan, Driver Taksol Justru Dapat Rezeki Tak Terduga, Kebaikan Olla Terungkap

Topic: #ktp #doa #jakarta
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot