UC News

Takut Tak Ada Lagi Pria yang Mau Dengannya, Vanessa Angel Niat Bunuh Diri di Penjara

Takut Tak Ada Lagi Pria yang Mau Dengannya, Vanessa Angel Niat Bunuh Diri di Penjara
Referensi pihak ketiga

Ruang Kepo - Vanessa Angel kini sudah dua bulan lebih menjadi tahanan Polda Jawa Timur terkait kasus prostitusi online yang menimpa dirinya. Dalam kurun waktu tersebut, artis kelahiran 21 Desember 1991 ini dikabarkan mengalami depresi.

Referensi pihak ketiga

Bahkan menurut Kuasa Hukumnya, Milano Lubis, Vanessa pernah berniat ingin bunuh diri karena takut tak ada lagi pria yang mau menerimannya sebagai pasangan.

“Dari awal mentalnya drop dan down, menjadi tersangka prostitusi, Vanessa bilang keluarga mana lagi yang mau sama aku? Lelaki mana yang mau sama aku? jadi sudah lebih baik aku mati saja, niat bunuh diri itu diungkapkan oleh Vanessa,” ujar Milano yang dikutip dari cumicumi.com (15/03/2019) saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Selain itu, Milano juga menjelaskan kondisi terkini Vanessa Angel. Dikabarkan jika berat badan artis berusia 27 tahun itu terus menurun karena depresi yang dideritannya.

"Dia kurus. ?Masih kurus," tutup Milano.


Sumber : cumicumi.com/news/cumi-celebs/165169/niat-bunuh-diri-di-penjara-vanessa-angel-ketakutan-tak-ada-lelaki-yang-mencintai-lagi dan ulasan pribadi
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot