UC News

Tampil Istimewa, Mantan Kapten Milan Puji Dampak Lini Depan Inter

Mantan kapten Milan ini berikan pujian pada lini depan Inter di Serie A musim ini.

Tampil Istimewa, Mantan Kapten Milan Puji Dampak Lini Depan Inter
Romelu Lukaku (sumber: skysports.com)

Kepada Sky Sport Italia (3/11), Massimo Ambrosini mengomentari peluang Inter merebut scudetto dari tangan Juventus. “Menurut saya, Juventus tetap menjadi tim terkuat. Jika Inter mampu tetap kuat, mereka bisa bersaing untuk hasil penting di akhir musim."

Ambrosini, yang merupakan kapten Milan ini melanjutkan bahwa Inter sangat bergantung pada Lukaku dan Lautaro musim ini. "Nerazzurri sangat bergantung pada pemain depan mereka, terutama di saat-saat yang kurang cemerlang,” katanya.

Massimo Ambrosini (sumber: acmilaninfo.com)

Dua penyerang utama Inter, striker Belgia berusia 26 tahun, Romelu Lukaku, dan pemain Argentina Lautaro Martinez, yang berusia 22 tahun, sejauh ini berperan penting bagi pelatih Antonio Conte dan Inter.

Di Serie A, Lukaku telah mencetak sembilan gol dalam 11 pertandingan, termasuk dua gol penting kemarin melawan Bologna untuk mengamankan tiga poin bagi Nerazzurri.

Awal musim yang kuat bagi Lukaku di Inter telah mulai menghilangkan ingatan fans akan Mauro Icardi. Pelatih Inter, Antonio Conte telah lama ingin bekerja dengan striker Belgia berusia 26 tahun itu, dan kemitraan mereka bersama sudah mulai menunjukkan hasilnya.

Lautaro Martinez (sumber: Gettyimages)

Selain Lukaku, Lautaro juga menjadi kunci bagi Inter, mencetak lima gol dalam 11 pertandingan liga dan memberikan tiga assist, dengan duo penyerang ini membuktikan semakin kuat dan kuat seiring musim ini berkembang.

Namun, Inter harus mendapatkan sejumlah pasukan tambahan di bursa transfer Januari mendatang jika mereka ingin mempertahankan tekanan kepada Juventus.

Conte tidak bisa hanya mengandalkan Lautaro dan Lukaku setiap pertandingan, terutama mengingat kurangnya kedalaman lini tengah yang mengganggu skuad. Cedera pada pemain tengah Stefano Sensi menunjukkan kelemahan skuad Nerazzurri saat ini, dan oleh karena itu pembelian di bulan Januari diperlukan.

Inter akan berhadapan dengan Borussia Dortmund di Liga Champions Eropa pada Rabu (6/11) dini hari WIB.

Sumber data: transfermarkt.com

forzasepakbolaitalia.blogspot.com

Baca juga:

Prediksi Lineup UCL: Dortmund vs Inter

Kalah Lagi, Zona Degradasi Mengintai Milan

Armando Picchi: Kapten Hebat Grande Inter

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot