UC News

Tampil Percaya Diri Di Acara Halal Bihalal Lebaran Dengan Outfit Kombinasi Batik

Tampil Percaya Diri Di Acara Halal Bihalal Lebaran Dengan Outfit Kombinasi Batik
Pinterest.com

Seiring pesatnya perkembangan fashion, semakin banyak bermunculan ide-ide kreatif dari para designer. Sebagai motif asli Indonesia, batik pun tak luput dari incaran mereka. Sekarang batik tak hanya monoton digunakan untuk bahan baju-baju resmi protokoler. Tapi telah mengalami perkembangan untuk berbagai keperluan dunia fashion.

Ada banyak undangan untuk acara halal bihalal itu sudah pasti pada saat-saat lebaran seperti saat ini. Tentu tidak ingin dong tampil ke beberapa undangan dengan baju yang hanya itu-itu melulu. Nah untuk kamu yang ingin menambah referensi baju seperti apa yang bisa dipakai ke acara halal bihalal, coba lirik yang ini nih. Kombinasi batik yang pastinya keren maksimal.

Pinterest.com

Baju gamis cantik ini akan membuat tampilanmu anggun, Ladies. Kombinasi pink polos dengan batik dominasi hitam. Potongannya yang longgar akan sangat membuatmu nyaman.

Pinterest.com

Meski tak banyak bagian batiknya, yaitu hanya pada lengannya saja, tapi cukup memberi nuansa yang berbeda dari baju gamis abu-abu ini. Ditambah rumbai-rumbai pada bagian bawahnya mempermanis tampilan.

Pinterest.com

Perpaduan blous susun dengan kain batik bermotif rapat ternyata menghasilkan baju yang memukau. Dikenakan untuk acara halal bihalal lebaran akan sangat cocok, Ladies.

Pinterest.com

Untuk busana syari pun ok juga kombinasi batik dengan polos dengan warna yang memiliki kedekatan tone.

100% Opini penulis

Foto: Pinterest.com


READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot