UC News

Tampil di Acara Tv, Perut Vanessa Angel Terlihat Membesar, Hamil?

Perseteruan antara Dody Soedrajat dan Vanessa Angel masih belum selesai. Setelah kemarin sempat tidak saling blokir, kali ini Vanessa kembali memblokir akun Instagram sang ayah. Hal ini dilakukan tepat setelah Dody mengucapkan selamat kepada Vanessa karena memiliki papa baru. 

Tampil di Acara Tv, Perut Vanessa Angel Terlihat Membesar, Hamil?
Referensi pihak ketiga

Hal lainnya yang dilakukan Vanessa Angel dianggap menebarkan berita bohong tentang sang ayah. Lewat sebuah komentar di akun Instagram Vanessa, seorang yang mengaku tetangga Vanessa mengatakan jika Dody pernah ingin menjual dan sering memukuli Vanessa.

Namun, hal ini langsung ditanggapi oleh Dody. Lewat sebuah Insta Story, Dody mengatakan jika akun yang menyebarkan berita tentang anaknya adalah palsu dan fitnah. 

Referensi pihak ketiga

Baru-baru ini Vanessa Angel mengisi scene opening Shopee 9.9 Super Shopping Day di MNC Studio dengan adegan berjalan keluar dari teralis dan mengenakan baju tahanan. Pernah menjadi tahanan penjara, Vanessa Angel ternyata nggak traumu saat diminta untuk pakai kostum mirip baju tahan ketika mengisi acara di TV.

Referensi pihak ketiga

Vanessa Angel juga mengaku tidak tersinggung dengan pihak acara yang mengenakan konsep penjara itu. Ia malah memuji itu konsep yang unik.

Namun beda dengan Vanessa Angel yang nyaman-nyaman saja dengan penampilannya. Warganet justru dibikin salah fokus dengan penampilan Vanessa Angel setelah baju tahanannya dilepas

Referensi pihak ketiga

Terlihat Vanessa Angel mengenakan gaun pas badan. Ternyata warganet banyak yang mengomentari perut Vanessa Angel yang terlihat membesar.

"Perutnya buncit, isikah?" tanya warganet.

"Itu perutnya kenapa mba ko Gede sih, ngakak sih liat kamu di TV perutnya duh tanda tanya," komentar warganet.

"Kek lagi isiii yaaaaaaaaa #seriusnanya,"komentar warganet lain.

Nah Sahabat UCers, sampai disini dulu ya perjumpaan kita kali ini. Jangan lupa klik ikuti kemudian like, share & comment ya. Agar penulis termotivasi untuk memberikan lebih banyak artikel-artikel bermanfaat dan menarik lainnya, sampai bertemu lagi.

Sumber

matamata.com

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot