UC News

Tampines 3-5 Bali United, Ini Klasemen Terbaru Liga Champions AFC

Deux Balles - Pertandingan babak penyisihan pertama Liga Champions AFC mulai digelar pada Selasa (14/1/2020), malam pukul 18.30 WIB. Ada satu wakil Indonesia yang bertandingan, yakni Tampines vs Bali United.

Tampines 3-5 Bali United

Tampines 3-5 Bali United, Ini Klasemen Terbaru Liga Champions AFC
Referensi pihak ketiga

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Jalan Besar, Singapura, Bali United berhasil unggul atas tuan rumah Tampines Rovers berkat gol yang dicetak oleh Melvin Platje pada menit ke-8'. Tidak lama berselang Melvin kembali mencetak gol menit 13'.

Tampines sempat mencetak gol pemerkecil ketertinggalan lewat Boris Kopitovic pada menit ke-43'. Babak pertama ditutup dengan keunggulan sementara tim tamu.

Referensi pihak ketiga

Pertandingan dilanjutkan ke babak kedua. Tampines sempat melakukan comeback terhadap Bali United lewat gol Jordan Webb 53' dan gol bunuh diri Rahmat Syamsuddin 67'. Namun, Bali United comeback dari ketertinggalan setelah Rahmat Syamsuddin membayar gol ke gawang Tampines pada menit 82' dan Stefano Liliplay menit 100' pada perpanjangan waktu.

Bahkan, Serdadu Tridatu mencetak gol kelima lewat Sidik Saimima menit ke-115'. Skor akhir 3-5 untuk kemenangan Bali United. Hasil ini memastikan Bali United bertemu Melbourne Victory pada penyisihan selanjutnya.

Berikut klasemen terbaru babak penyisihan pertama Liga Champions AFC, seperti dilansir dari flashscore.co.id:

Referensi pihak ketiga


READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot