UC News

Tanda Tanda Suami Kangen Istri

Tanda Tanda Suami Kangen Istri

Saat dua insan manusia sudah menikah, mungkin nggak semua pasangan dapat tinggal dalam satu kota. Yaps, karena faktor pekerjaan, pendidikan bahkan orangtua banyak di antara mereka yang menjalani hubungan jarak jauh setelah menikah.

Rasa kangen pasti ada, karena yang awalnya dapat satu atap sekarang terhalang jarak jauhnya. Terkadang para suami nggak menunjukkan rasa kangennya blak-blakan seperti halnya istri, laki-laki menunjukkan rasa kangennya tersirat.

Inilah tanda-tanda suami kangen istri saat berada jarak jauh.

1. Lebih sering menelpon

Walaupun sepele, lebih sering menelpon merupakan tanda-tanda suami kangen istri. Hal ini ditunjukkannya karena ingin menjadi yang pertama tahu bagaimana keadaan istrinya. Ini dilakukan suami karena ingin memastikan bahwa istrinya akan baik-baik saja. Simpel, tetapi bermakna.

2. Mengunggah ke media sosial

Banyak laki-laki yang jarang menunjukkan kemesraannya dengan pasangan di media sosial. Karena baginya media sosial adalah platform untuk berkomunikasi bukan ajang memperlihatkan kehidupan pribadi. Tetapi jika tiba-tiba suamimu mengunggah kebersamaan kalian di media sosial ini merupakan tanda-tanda suami kangen istri.

3. Mengirimkan makanan via ojek online

Berkembangnya teknologi, membuat jarak bukan lagi halangan untuk mengirimkan makanan kepada seseorang. Banyaknya ojek online di Indonesia, membuat semua serba praktis termasuk mengirimkan makanan kepada sang istri. Suami yang mengirim makanan via ojek online berpikir menanyakan sudah makan bukanlah hal yang penting, tetapi langsung kepada aksinya.

4. Merencanakan liburan

Jika kamu dan suami sudah lama nggak bertemu, merencanakan liburan bisa menjadi ajang melepas kerinduan. Jika suamimu tiba-tiba merencanakan liburan bisa dipastikan ini adalah tanda-tanda suami kangen istri. Karena biasanya hal-hal seperti ini lebih dipikirkan perempuan daripada laki-laki.

5. Memberi kejutan

Nggak hanya makanan, mungkin kejutan yang lain bisa diberikan kepadamu oleh suami yang jauh berbeda kota. Bisa jadi suami mengirimkan sebuah bunga, atau bahkan hal-hal yang romantis. Tanda-tanda suami kangen istri bisa ditunjukkan dari sini, bukan berapa harganya tetapi makna dari perhatian tersebut.

6. Selalu memujimu

Pernahkah kamu bertanya-tanya mengapa suamimu selalu memujimu? Entah dia mengatakan kamu cantik hari ini atau lebih seksi. ini merupakan tanda-tanda suami kangen istri, dia nggak mengatakan secara gamblang tetapi melalui ungkapan pujian kepadamu.

7. Mengingatkan semua kebutuhanmu

Nah ini yang penting. Saat suamimu nggak bisa berada sepenuhnya dekat denganmu, mengingatkan semua kebutuhanmu adalah tanda-tanda suami kangen istri. Terlihat basic, tetapi dia ingin memastikan semua yang kamu lakukan nggak tertinggal dan terpenuhi semuanya. Jika suamimu melakukan hal ini, ucapkanlah terima kasih kepadanya ya, Bela.

Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot