UC News

Teddy Tak Bisa Ngelak Lagi, Kebiasaan Buruknya Terlanjur Menyebar, Ternyata

Teddy Tak Bisa Ngelak Lagi, Kebiasaan Buruknya Terlanjur Menyebar, Ternyata
Referensi pihak ketiga

Nama Teddy, selaku suami Lina saat tampaknya posisinya semakin terdesak. Semua kebiasaan buruknya sudah diungkap banyak pihak. Jika sebelum Sule dan keluarga Lina yang yang mengungkap sikap tak baik Teddy, kini giliran mantan istri yang bernama Icha.

Icha membeberkan bahwa Teddy termasuk sosok yang sangat lembut kalau berbicara. Namun menurutnya, jangan langsung percaya. Sebab Teddy kerap berbicara tak sesuai fakta, atau dibolak-balik. Karena hal itu, Icha menyebut Teddy adalah sosok yang tidak bisa dipercaya omongannya.

Referensi pihak ketiga

"Selama hubungan sama saya, yang jelas, saya tahu karakternya dia kayak apa. Teddy itu sosoknya kalau bagi yang belum kenal, lembut bicaranya. Cuma dia sebenarnya kaku. Dia kalau ngomong suka dibalik faktanya," kata Icha mengutip dari Suara.com (8/1/2020).

"Umpanya ngomong A dibilang B, dibolak-balik," sambung Icha menegaskan.

Referensi pihak ketiga

Selain itu, Icha juga juga menanggapi kabar Teddy yang pernah membawa Lina ke dukun. Icha pun mengatakan bahwa bisa saja hal itu beneran terjadi. Karena selama menjadi istri Teddy, Icha mengaku bahwa mantan suaminya itu memang senang dengan berbau mistis.

Bahkan menurut Icha, Teddy punya guru spiritual sendiri.

Referensi pihak ketiga

"Bisa jadi benar (Lina diajak ke dukun). Karena dia itu punya guru ya. Dan di Amerika pun dia praktik di sini. Sebetulnya dia itu bisa wirid (semacam mantra) sendiri, seandainya ada orang yang apa ya istilahnya, dia tuh bisa bikin (wirid) dengan sendirinya," ujarnya

Tampaknya dengan fakta yang dibongkar oleh mantan istri Teddy tersebut, membuat Teddy tak bisa mengelak lagi. Sebab patut diakui, sejak Lina meninggal, semua mata kini tertuju kepadanya, termasuk kejanggalan dibalik kematian Lina.

Bagaimana menurutmu?

Topic: #icha #saat
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot